Recent Posts

Walikota Jakarta Barat Pantau Terminal Kalideres Pelaksanaan Prokes dan Rapid Test Antigen

Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto bersama Dandim Jakarta Barat Kolonel,Inf.Dadang Ismail Marzuki,.S.ip,dan Kapolres Metro Jakarta Baray diwakilkan oleh Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet.R.S.H,.M.M serta Kasat Lantas Jakarta Barat Kompol Purwanta.S.H, Pantau Terminal Kalideres Protokol Kesehatan ( Prokes ) dan Pelaksaan Rapid Test Antigen Jl. Daan Mogot KM.16 Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com, Jakarta--

Untuk memastikan jalannya Protokol Kesehatan ( Prokes ) dan pelaksanaan Rapid Test Antigen disetiap ruang pulik di Jakarta Barat.

Walikota Madya Jakarta Barat Uus Kuswanto tinjau langsung keterminal Kalideres Jakarta Barat guna untuk memastikan jalannya Protokol Kesehatan ( Prokes ) dan Pelaksanaan Test Rapid Antigen yang digelar setiap harinya di terminal Kalideres tersebut.

Dalam tinjauan dan kunjungan kerjanya nya walikota didampingi oleh Dandim Jakarta Barat Kolonel,Inf.Dadang Ismail Marzuki,.S.ip,dan Kapolres Metro Jakarta Baray diwakilkan oleh Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet.R.S.H,.M.M serta Kasat Lantas Jakarta Barat Kompol Purwanta.S.H. Rabu ( 20 Januari 2021 ).

Walikota Madya Jakarta Barat Uus Kuswanto beliau langsung pantau kelapangan jalannya Protokol Kesehatan ( Prokes ) dan pelaksaan Rapid Test Antigen yang diperuntukan bagi awak bus maupun calon penumpang bus yang berangkat dari terminal bus kalideres Jakarta Barat.

Uus Kuswanto beliau mengatakan kepada awak media Maksud dan tujuan kunjungan kerja tersebut adalah untuk mengetahui dan agar lebih di tingkatkan pelaksanaan protokol kesehatan ( Prokes ) di terminal Bus Kalideres khususnya Rapid Test Antigen, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dalam penanganan pandemi Covid-19 lebih masif dan cepat tercapai.

Ditambahkan lagi uus mengatakan kepada selauruh warga masyarakat DKI Jakarta khusus nya warga masyarakat Jakarta Barat harus menaati aturan dari pemerintah pusat dan pemerintah daerah agar selalu menggunakan Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak ( 3M ) guna untuk memutuskan mata rantai wabah covid-19 tersebut.Ujarnya Uus Kuswanto.

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain.S.H beliau juga mengatakan, pada kunjungan bapak walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto beliau meninjau langsung lokasi ruang tunggu penumpang dan lokasi pelaksanaan Rapid Test Antigen yang diperuntukan bagi awak bus maupun calon penumpang bus yang berangkat dari terminal bus kalideres.

Revi menambahkan kami diterminal Kalideres Jakarta Barat tidak perna henti-henti selalu memberikan Hibauan dan melaksanakan Operasi Masker bersama TNI, Polri dan Satpol PP penerapkan Protokol Kesehatan ( Prokes ) bagi siapapun yang berada didalam terminal kalideres.

Dan kami bersama Pospol Terminal juga tidak akan segan-segan mengambil tindakan bagi para pelanggar yang tidak menggunakan masker dan melanggar Protokol Kesehatan ( Prokes ).Tegasnya Revi.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.