Recent Posts

Adith Pratama Lurah Pegadungan Gelar Tertib Masker Dan Pengawasan PPkM Mikro Bersama Satpol PP

Lurah Pegadungan Adith Pratama Bersama Satpol PP dan Dishub Menggelar Tertib Masker dan Pengawasan PPKM Skala Mikro dijalan raya Utan Jati RW 011 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com,JAKARTA--


Lurah Pegadungan Adith Pratama Menggelar Tertib Masker dan Pengawasan PPKM Skala Mikro dijalan raya utan Jati RW 011, Kelurahan Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (28-2-2021).

Dalam Kegiatan Tertib Masker dan Pengawasan PPKM Berskala Mikro tersebut Lurah didampingi oleh Kasatgaspol PP Kelurahan Pegadungan Bapak Anto, Satpol PP dan Dishub Kecamatan Kalideres.

Lurah Pegadungan Adith Pratama beliau mengajak semua warga masyarakat, khususnya warga Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat menerapkan pola hidup sehat di masa pandemi Covid-19, dengan selalu memakai masker bila keluar rumah, mencuci tangan dengan air mengalir, dan menjaga jarak, Kerumunan dan Mobilitas (5 M).

"Patuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan, di antaranya yakni dengan melakukan 5M, ," ujar Adith Pratama dalam "Gelar Kampanye tertib Masker dan Pengawasan PPKM Berskala Mikro.

Ditambahkan oleh adith dalam gelar tertib Masker kita telah menindak warga masyarakat yang tidak taat aturan dari pemerintah sebanyak 34 Orang, dengan 29 dikenakan sanksi berupa menyapu jalan plus Pus ap dan 5 Orang yang telah membayar denda.


Adith  dalam setiap kesempatan tidak bosan-bosan mengajak dan mengimbau warga untuk menerapkan pola hidup sehat dan selalu menjaga kesehatan, tidak perlu keluar rumah jika tidak ada keperluan, dan bila keluar rumah menggunakan masker.

"Mari jadikan pola hidup sehat ini sebagai budaya dan mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari, baik di masa pandemi maupun nanti setelah pandemi ini berakhir," imbau Lurah Adith Pratama.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.