Recent Posts

AKP. maulana Mukarom Banyak Kenangan di Polsek Cipondoh Selama Menjabat

Sertijab Kapolsek Cipondoh

News Investigasi.comTANGERANG – 

Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Cipondoh dari AKP Maulana Mukarom kepada Kompol Ubaidillah berlangsung cukup sederhana, namun penuh keakraban dan tetap mematuhi protokol kesehatan, Selasa (09/02/2021).

Dalam sambutannya AKP Maulana Mukarom menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama menjalankan tugas membina masyarakat.

"Selama bertugas tentunya banyak salah dan khilaf, untuk itu mohon ma'af yang sebesar-besarnya dan mohon do'a restu sebagai bekal dalam menjalankan tugas yang baru," ujar Maulana.

Ia mengaku memiliki banyak kenangan selama menjabat 5 (Lima) bulan sebagai Kapolsek Cipondoh, baik bersama anggota maupun masyarakat Kecamatan Cipondoh.

"Dengan pergantian Kapolsek yang baru, diharapkan agar kinerja anggota yang sudah baik dipertahankan. Tidak lain untuk mewujudkan kondusifitas Kamtibmas serta untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat," terang dia.

Maulana menambahkan, walaupun dirinya sudah dipindahtugaskan, namun ia berharap masih bisa menjaga persaudaraan bersama anggota Polsek Cipondoh dan masyarakat Cipondoh.

"Harapannya persaudaraan tetap dijaga dan dipelihara, walaupun saya sudah tidak bertugas di Polsek Cipondoh lagi," harapnya.

Sementara, Kompol Ubaidillah mengatakan, akan melanjutkan program yang sudah dilakukan Kapolsek sebelumnya dengan optimal. Dirinya juga meminta dukungan dan kerjasama dari semua pihak.

"Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat kita berikan dengan baik. Sebagai Kapolsek yang baru tentunya akan melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan oleh Kapolsek yang lama. Namun, sebagai orang baru di sini mohon dukungannya dari semua pihak," kata dia.

Ubaidillah mengatakan, dirinya meminta kritik, saran dan masukan dalam rangka menjaga Kamtibnas di wilayah Kecamatan Cipondoh.

"Kritik, saran dan masukan dari masyarakat, itu yang diharapkan dalam rangka kemajuan dan menjaga Kamtibnas," ujarnya. 

( Syam )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.