Recent Posts

AKP.Safri Wasdar.S.H Gandeng Tokoh Agama Kampanyekan " BERMASKER"

Polsek Sukmajaya Depok AKP.Safri Wasdar.S.H Bersama Bhabinkantibmas Silaturahmi Ke Tokoh Agama Bapak KH.Abu Bakar Madris berikan Masker Jalan Trubus RT.05/02, Kalimulya, Cilodong, Depok.

News Investigasi.com,DEPOK,---

Penyebaran Wabah Virus Corona atau Covid-19, yang mana masih sangat mengkwatirkan Warga Masyarakat.

Segala telah diupayakan oleh Pemerintah,TNI dan Polri dalam pencegahan dan pemberantasan wabah Covid-19 tersebut.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, Kapolsek Sukmajaya AKP Syafri Wasdar.S.H melakukan kegiatan Safari Depok Bermasker ke tokoh agama untuk menekan penyebaran Virus Covid-19.Minggu (7-02-2021).

Kapolsek Sukmajaya AKP.Safri Wasdar.S.H beliau mengatakan, "Selain anggota melakukan stasioner dan mobile memberikan sosialisasi dalam bermasker namun kami juga akan melakukan safari ke para ulama tokoh agama untuk mengampanyekan gerakan bermasker," ujar Kapolsek.

"Dalam mencegah penyebaran Covid-19 tidak dapat bekerja secara sendiri, tapi bersama-sama baik dengan stakeholder pimpinan Muspika, Koramil, juga peran serta masyarakat mendukung untuk ikut mematuhi peraturan yang ada dalam menerapkan protokol kesehatan 5M," tambahnya.

"Ada sebanyak 100 masker kami berikan ke tiap tokoh agama yang ada di wilayah hukum Polsek Sukmajaya untuk bersama gelorakan semangat Depok Bermasker dan menjaga kamtibmas tetap aman kondusif.

AKP Syafri juga mengatakan Dalam Kegiatan ini adalah Intruksi dari Bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Pol.Fadil Imran guna untuk memutuskan mata rantai wabah Virus Covid-19 dan juga akan berupaya akan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker.Tegasnya AKP.Safri.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.