Recent Posts

As.Sisca Pradita.S.H : Gubernur DKI dan Walikota Jakbar Harus Tindak Lahan Fosos dan Fasum Yang Dikomersilkan

As.Sisca Pradita.S.H ( Pimpinan Redaksi News Investigasi.com )

News Investigasi.com,JAKARTA--

Sungguh sangat miris, banyak lahan Fosos dan Fasum milik pemerintah DKI Jakarta yang banyak dikomersilkan untuk kepentingan pribadi atau golongan.

Dimana lahan Fosos Fasum tupoksinya sebagai penghijauan kita berubah dengan bangunan-bangunan yang disewa-sewakan oleh penguasa wilayah.Minggu (28-2-2021).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, ada lahan Fosos dan fasum Dinas Kehutanan dan Pertanaman dijalan Peta Selatan RT 010 RW 01 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat telah berubah fungsi sebagai kios-kios yang disewa-sewakan dan dikomersilkan.

As.Sisca Pradita.S.H Pimpinan Redaksi Media News Investigasi.com, angkat bicara tentang lahan Fosos dan fasum yang berada di Jalan Petas Selatan yang keperuntukannya penghijaun kini herubah menjadi kios-kios yang disewa-sewakan untuk kepentingan pribadi dan golongan selama puluhan tahun.

Sisca menyikapi Gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Bawesdan harus mengambil tindakan dan memanggil Kepala Dinas Kehutanan dan Pertanaman,Walikota,Camat dan lurah, Kenapa lahan Fosos dan Fasum yang keperuntukannya sebagai penghijauan kini berubah menjadi kios-kios yang dikomersilkan selama puluhan tahun lamanya." Pada Kemana Pejabat Pengawasan Aset Pemerintah DKI Jakarta berada ".

Ditambahkan oleh sisca Walikota juga harus bertanggung jawab dan mengambil sikap dan menindak memanggil terhadap para penerima dana Sewa kios-kios tersebut yang berdiri dilahan tanah Fasos fasum tersebut.

" Kalau dilahan Fasos dan Fasum dibangun untuk kepentingan tiga pilar ataupun untuk kepentingan warga masyarakat mungkin masih sangat berarti ketimbang lahan tersebut dibangun kios-kios disewakan untuk dikomersilkan untuk meraup keuntungan pribadi atau golongan "..

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.