Recent Posts

As.Sisca Pradita.S.H Mengajak Masyarakat Indonesia Patuhi PPKM Skala Mikro

As.Sisca Pradita.S.H Pimpinan Redaksi News Investigasi.com 

News Investigasi.com,Jakarta--

Media News Investigasi.com, yang sangat menaruh perhatian besar dalam masa Pandemi Covid-19 yang melanda Negeri Tercinta.

Dan segala upaya telah diperbuat oleh Pemerintah Pusat,Pemerintah Daerah, TNI, POLRI hingga Elemen Masyarakat guna untuk memutuskan mata rantai wabah Covid-19 tersebut.

Dari Diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ), Pembatasan Sosial Berskala Kecil hingga Perpanjang status pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) yang sudah ditetapkan oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir.Joko Widodo.

Namun, PPKM kali ini berbeda dari sebelumnya, status PPKM skala Mikro diperpanjang dengan berbasis mikrozonasi tentang PPKM berbasis mikro dan pembentukan posko penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di tingkat desa dan kelurahan.

Menanggapi hal tersebut, Pimpinan Redaksi News Investigasi.com As.Sisca Pradita.S.H, mengajak kepada seluruh Warga masyarakat Indonesia yang berada di Ibukota maupun didaerah untuk mendukung kebijakan pemerintah tersebut.

"Saya mengimbau kepada masyarakat Indonesia agar bersama-sama mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) agar segera kita dapat menekan penularan virus Corona atau Covid-19 yang sampai hari ini masih berada di tengah-tengah kita," kata As.Sisca Pradita.S.H.

Sisca mengumpamakan peraturan pemerintah tersebut tak beda layaknya guna untuk meyelamatkan jiwa kita pribadi, keluarga maupun jiwa seluruh masyarakat. " menyebutkan bahwa menyelamatkan nyawa seorang manusia sama dengan menyelamatkan nyawa seluruh manusia".

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang ada.

"Mari kita bersama-sama tetap disiplin, tetap konsisten untuk melaksanakan program-program pemerintah untuk kepentingan masyarakat Indonesia, untuk kepentingan umat agar virus Corona atau Covid-19 ini segera beranjak dari muka bumi. Dan seluruh masyarakat kembali menjadi menjalani kehidupan yang normal, kita kembali kepada kehidupan yang bebas dari virus Covid-19. 

Dan Kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk selalu patuhi 5 M agar kita semua terbebas dari Covid-19,dan jangan sia-siakan pengorbanan para tim medis, Pemerintah, TNI dan POLRI yang sudah bersusah payah demi memutuskan mata rantai Covid-19 dinegeri yang kita cintai.

Karna tanpa bantuan masyarakat Indonesia dan tanpa partisipasi masyarakat ini semua akan menjadi sia-sia," Tegasnya Sisca

( Redaksi )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.