Recent Posts

Camat Kalideres dan Lurah Kalideres Monitoring Zona Oranye PPKM Mikro di RW 01

Camat Kalideres H.Naman Setiawan dan Lurah Kalideres Subhan melakukan monitoring Zona Oranye dan PPKM Mikro di Gang Asalam RT 010 Kelurahan Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com,JAKARTA--

Camat Kalideres H.Naman Setiawan bersama Lurah Kalideres Subhan melakukan monitoring Zona Oranye dan PPkM Mikro diwilayah Gang Asalam RT 010 RW 01 Kelurahan Kalideres Jakarta Barat.

Dalam monitoring Zona Oranye dan PPKM Mikro Camat dan lurah beserta tiga pilar didampingi oleh Ketua RT 010 Bapak Abdul Hakim.

Camat Kalideres H.Naman Setiawan beliau mengatakan, kami bersama Tiga pilar melaksanakan monitoring Zona Oranye dan PPKM Mikro diwilayah Gang Asalam RT 010 RW 01 Kelurahan Kalideres.Kamis (18-2-2021).

Dalam monitoring kita diwilayah Zona Oranye dan PPKM Mikro di Gang Adalam RT 010 RW 01 yang telah di berlakukan dari Tgl 9 s/d 22 Februari 2021 berdasakan Aturan Kemendagri No.3 Tahun 2021 dan Pergub Tahun 2021.

Dan kami juga akan melanjutkan  monitoring diwilayah RT 008 RW 010 dan RT 003 RW 02 (Asrama Polisi) Kelurahan Kalideres.

Kami bersama tiga pilar dalam monitoring Di Zona Oranye dan PPKM Mikro selalu menghimbau kepada Ketua RT,RW dan Warga masyarakat agar selalu mematuhi dan menaati aturan dari Pemerintah 5 M, agat terhindar dari wabah Covid-19 ini.

Ketua RT 010 RW 01 Kelurahan Kalideres Abdul Hakim beliau menjelaskan, Diwilayah kami di Gang Asalam RT 010 RW 01 memang terpasang spanduk Oranye dan bendera Oranye dari Pemerintah Kota dikarna ada beberapa warga masyarakat kami yang terpapar wabah Covid-19.

Alhamduliah dari 10 orang warga kami yang terpapar Covid-19, yang telah sembug sebanyak 6 orang dan yang msih diisolasi mandiri 2 orang dan diwisma Atlet 2 orang.

Abdul Hakim juga menambahkan kita pengurus RT bersama Karang Taruna  diwilayah selalu memberikan himbauan 5 M dan PPKM  kepada warga masyarakat agar selalu menaati aturan dari pemerintah guna untuk memutuskan mata rantai  wabah Covid-19 diwilayah.Katanya Abdul Hakim.

" Sementara Ketua RW 01 Bapak Ubaidillah dikompirmasi mengenai warganya yang terkena Covid-19 oleh awak media tidak perna digublis bungkam seribu bahasa '


( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.