Recent Posts

Cegah COVID-19 Bhabinkamtibmas Kel.Kwitang Berikan Masker Kewarga Masyarakat di KTJ RW 07

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kwitang Aiptu Adrian Polsek Senen Memberikan Masker kewarga masyarakat di Kampung Tangguh Jaya RW 07 Kelurahan Kwitang Kecamatan Senen Jakarta Pusat.
                
News Investigasi.com,JAKARTA--

Dalam pencegahan dari penyebaran wabah Covid-19 yang mana keberadaannya masih sangat mengkwatirkan warga masyarakat.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kwitang Aiptu Adrian Polsek Senen Memberikan Masker kewarga masyarakat di Kampung Tangguh Jaya RW 07 Kelurahan Kwitang Kecamatan Senen Jakarta Pusat.Senen ( 01  Januari 2020 ).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kwitang Aiptu Adrian Polsek Senen beliau mengatakan, Kita menyerahkan masker dari Kapolres Metro Jakarta Pusat untuk Kampung Tangguh Jaya Kepada warga RW 07 Kel Kwitang dan memberikan himbauan  agar mematuhi protokol kesehatan.

Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi Warga RW 07  yang telah membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah masing-masing.

Dan juga saya menghimbau warganya mematuhi Protokol Kesehatan membiasakan diri dengan pola hidup sehat mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, memakai masker, dan menghindari kerumunan dan menjaga jarak, mengurangi mobilitas, pabila melakukan aktifitas diluar rumah untuk memutus mata rantai covid-19.

Dalam kegiatan ini merupakan Intruksi dari Bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dilanjutkan oleh Bapak Kapolres Metro Jakarta Pusat ditindaklanjuti oleh Kapolsek Senen Kompol.Ewo Samono.S.H.Katanya.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.