Recent Posts

Cegah COVID-19 Kapolsek Senen Kompol.Ewo Samono.S.H Bersama Tiga Pilar Kampanye Masker

Kapolsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat Kompol.Ewo Samono.S.H bersama Tiga Pilar Kampanye Masker Berikan Himbauan Pencegahan Penyebaran Covid-19Pasar Senen Jalan Pasar Senen,Nasi kapau jalan Kramat Raya,Pemukiman Warga Jalan Sentiong.

News Investigasi.com,JAKARTA--

Guna untuk pencegahan penyebaran dari wabah Virus Corona atau Covid-19 diibukota DKI Jakarta.

Berbagai cara telah dilakukan oleh Pemerintah TNI dan Polri untuk melakukan pencegahan Covid-19 tersebut. Senin (01 Febuari 2021).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kapolsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat Kompol.Ewo Samono.S.H bersama Tiga Pilar Kampanye Masker Berikan Himbauan Pencegahan Penyebaran Covid-19Pasar Senen Jalan Pasar Senen,Nasi kapau jalan Kramat Raya,Pemukiman Warga Jalan Sentiong

Kapolsek Senen Kompol.Ewo Samono.S.H beliau mengatakan, Kegiatan ini Kita gelar dalam rangka memberikan himbauan dalam pencegahan wabah covid-19 bersama tiga pilar.

Dan juga kita lakukan Pembagian,Penertiban Masker terhadap warga masyarakat yang melintas atau pedagang dan pembeli serta warga sekitar.Juga yang tidak memakai masker kita peringatkan dan/atau diberi sanksi, agar setiap warga yang beraktivitas ke luar rumah selalu memakai masker untuk mencegah dan terhindar dari penularan Covid-19 tersebut.

Dalam kegiatan Kampanye himbauan dan Pemberian Maaker ini, merupakan intruksi dari Bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran yang dilanjutkan oleh Bapak Kapolres Metro Jakarta Pusat dan ditindaklanjuti masing- masing Polsek.Ujarnya Kompol.Ewo.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.