Recent Posts

Cegah COVID-19 Polsek Kalideres Bersama Tiga Pilar Grebek Pemberian MASKER Kepada Warga Masyarakat

Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Bersama Tiga Pilar Menggelar Edukasi dan Pendisiplinan Masker Dalam rangka Pencegahan Wabah Virus Covid-19 diterminal Kalideres Jalan Daan Mogot KM.16 Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com,JAKARTA--

Guna pencegahan penyebaran wabah Virus Covid-19 dimasih sangat mengkwatirkan warga masyarakat.

Segala upaya telah dilakukan oleh Pemerintah,TNI dan Polri dalam mengatasi pencegahan wabah Virus Covid-19 yang tidak henti-hentinya.Selasa ( 2/02/2020 ).

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Bersama Tiga Pilar Menggelar Edukasi dan Pendisiplinan Masker Dalam rangka Pencegahan Wabah Virus Covid-19 diterminal Kalideres Jalan Daan Mogot KM.16 Kalideres Jakarta Barat

Kanit Binmas AKP.Hartaya yang didampingi oleh Kanit Reskrim AKP.Anggoro Winardi.S.H,.M.H beliau mengatakan, Kami bersama  3 (tiga) pilar Kecamatan Kalideres melaksanakan kegiatan edukasi dan Pendisiplinan warga masyarakat tentang Protokol kesehatan ( Prokes ) termasuk menggunakan Masker.

Dalam kegiatan tersebut kamipun sekaligus pembagian masker sebanyak 500 Masker kepada para awak bus, angkot pengendara Motor maupun Kendaraan Roda 4 di Terbus Kalideres.Kata AKP.Hartaya.

Kanit Reskrim Kalideres AKP. Anggoro Winardi, SH., MH.beliau juga mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud dan tujuan untuk Pencegah Penyebaran, Penularan Wabah Virus Covid-19.

Dalam Kegaiatan ini merupakan Intruksi dari Bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran yang dilanjuti oleh Bapak Kapolres Metro Jakarta Barat dan diatensikan oleh Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.S.H.,M.M untuk memutuskan mata rantai virus corona atau Covid-19 tersebut.Ujarnya Anggoro.

Ditempat terpisah Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain.S.H yang didampingi oleh Kasubsektor Tetbus Ipda Tugiran juga beliau menjelaskan, Kami diterminal Kalideres Jakarta Barat sangat mendukung dan mensport dengan adanya kegiatan edukasi, kedisiplinan dan pembagian masker oleh Polsek Kalideres.Dan kami diterminal juga selalu mengutamakan Protokol Kesehatan ( Prokes ).

" Karna terminal Kalideres ini merupakan adalah ruang publik adanya hilir mudik nya bagi warga masyarakat yang akan menggunakan jasa anggkutan".

Rezi menambahkan Kami pun diditerminal Kalideres tidak perna akan henti-hentinya untuk melakukan himbauan untuk selalu menaati 3 M,( Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak )

Dan kalau ada penumpang atau warga masyarakat yang masuk kedalam terminal ini tidak memakai masker kami tidak akan segan-segan untuk mengadakan peneguran keras.tegasnya Revi.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.