Recent Posts

Dua Karaoke Kedapatan Beroperasi di Masa PPKM di Segel Satpol PP

Satpol PP DKI Jakarta Segel Dua Tempat Karaoke


News Investigasi.com,JAKARTA – 


Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta menggelar razia tempat hiburan malam di wilayah Jakarta Barat. Dua tempat karaoke ditutup karena kedapatan beroperasi di masa PPKM.

Kasatpol PP DKI Jakarta, Arifin memimpin langsung razia. Di Lime Light Karaoke, Jalan Tanjung Duren Barat 1 Blok G, petugas mendapati tempat ini beroperasi seperti biasa.

"Ada 13 kamar di 4 lantai yang sedang dipergunakan pengunjung untuk karaoke," ujarnya, Jumat (26/2/2021) malam.

Kasatpol PP DKI, Arifin pimpin langsung razia di Jakarta Bar.at.Seluruh pengunjung langsung dimintai KTP dan diproses untuk sanksi pelanggaran Perda 2 Tahun 2020, Pergub No 3 Tahun 2021 Pasal 6 ayat 1, dan Kepgub 172 Tahun 2021.Tentang PPKM.

"Seluruh pengunjung melakukan pelanggaran karena tidak menggunakan masker. Selain itu ada juga minuman beralkohol tidak dilengkapi izin," terangnya.

Untuk Lime Light Karaoke, pihak Satpol PP langsung memberikan sanksi dan segel penutupan selama masa pandemi Covid-19 atau PPKM.

"Kita akan mengundang pemilik untuk dikenakan sanksi. Jadi untuk pelaku tempat hiburan, selama belum diperbolehkan beroperasi jangan melanggar," tegas Arifin.

Selain tempat tersebut, petugas juga melakukan penutupan Difa Karaoke di Jalan Raya Citra, Tegal Alur, Kalideres.

Dalam operasi kali ini, total sebanyak 85 pengunjung dua karaoke tersebut mendapatkan sanksi dan 98 botol miras disita. Total denda yang berhasil terkumpul Rp 16.850.000.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.