Recent Posts

Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Menindaklanjuti Penembakan di RM Cafe oleh Oknum Polisi

Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo Menindaklanjuti Penembakan Cengkareng oleh Anggota Polri.

News Investigasi.com,JAKARTA--

Peristiwa Penembakan yang dilakukan oleh oknum Polisi di RM Cafe di Cengkareng Jakarta Barat.

Penembakan tersebut yang menelan korban jiwa sebanyak 3 orang tewas dan satu luka-luka,oleh oknum polisi membuat Kapolri,Kapolda geram atas kejadian tersebut yang sudah memalukan instulitusi Kepolisian Republik Indonesia.Jum'at (26/2/2021).

Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo beliau langsung mengambil tindakan kepada oknumTersangka Bripda CS Anggota Polri Polsek Kalideres Jakarta Barat dilakukan proses pidana oleh Ditkrimum Polda Metro Jaya.

Sesuai Peraturan Pemerintah No 1/2003 pasal  11, 12, 13_ Bid Propam Polda Metro Jaya dan Div Propam Polri akan memproses PEMBERHENTIAN TIDAK DENGAN HORMAT (PTDH) kepada Yang bersangkutan melalui Sidang Komisi Kode Etik Profesi Kepolisian Negara Republik Indonesia sebagaimana dimaksud Pasal 35 UU No 2/2002.

Propam Polri melakukan pengecekan kembali prosedur pemegang Senjata Api di seluruh jajaran dan wilayah baik test Psikologi, latihan menembak dan catatan perilaku Anggota Polri.

Selanjutnya, Propam Polri akan melakukan penertiban terhadap larangan anggota Polri untuk memasuki tempat hiburan dan meminum minuman keras termasuk penyalahgunaan narkoba.Ujarnya Irjen Pol Ferdy Sambo Kadiv Propam Polri.

(RD)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.