Recent Posts

Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP.Anggoro.Winardi.S.H,.M.H, Sidak Wilayah Cegah COVID-19

Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP.Anggoro Winardi.S.H,.M.H beserta anggota pantau wilayah tempat hiburan malam yang masih membandel dalam rangga Pencegahan Covid-19 diwialayah hukum Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat.

News Investigasi.com, JAKARTA--

Pencegahan terus dilakukan oleh Pemerintah TNI dan Polri dalam memberantas penyebaran Wabah Covid-19 tersebut.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Kanit Reskrim Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat AKP.Anggoro Winardi.S.H,.M.H beserta anggota pantau dan sidak wilayah tempat hiburan malam yang masih membandel dalam rangga Pencegahan Covid-19 diwialayah hukum Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat.Sabtu ( 6-02-2021).

Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP.Anggoro Wunardi.S.H,,M.H yang akrab disapa dengan bang anggoro beliau mengatakan, Kami dari Jajaran Reskrim Polsek Kalideres, akan selalu menggelar dan sidak tempat-tempat hiburan malam seperti Cafe-cafe dan Karokean yang masih beroperasi.

" Dalam pantau sidak kami dilapangan para pemilik usaha tempat hiburan malam sudah menaati aturan dan tidak terlihat ada yang menjalan aktivitas seperti biasanya".Katanya.

Anggoro menambahkan Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, Dalam menjalankan aktivitasnya dibiasakan diri harus selalu menggunakan Masker guna untuk pencegahan penyebaran wabah Covid-19 tersebut.

Ayo kita bareng-bareng " JAKARTA BERMASKER" untuk Memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid-19.ujarnya Anggoro.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.