Recent Posts

Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.S.H,.M.M Gandeng Anggota DPRD DKI dan Tiga Pilar Bagikan "MASKER'

Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.S.H.M.M Kampanyekan Protokol Kesehatan ( Prokes ) sekaligus membagikan 1000 Masker Bersama Anggota DPRD DKI Bapak H.Abdul Azis Muslim.S.H dan Tiga Pilar.


News Investigasi.com,JAKARTA – 

Pencegahan  dari penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 terus dilakukan oleh Pemerintah,TNI dan Polri diwilayah.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kapolsek Kalideres Jakarta Barat Kompol H Slamet R.S.H,.M.M bersama tiga pilar Kecamatan Kalideres beserta anggota DPRD DKI Abdul Azis Muslim.S.H membagikan 500 masker kepada warga masyarakat maupun security perumahan dan membagikan 500 masker kepada warga pengguna jalan maupun warga masyarakat yang berjualan sepanjang jalan di perumahan Kalideres Permai.

"Total 1000 masker kita bagikan," kata Kapolsek Kalideres, Kompol Slamet, Selasa (09/02/2021).

Selain pembagian masker, lanjut Slamet, pihaknya juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan agar tetap memperhatikan Prokes 3M terkait dengan mencegah penyebaran Virus Covid – 19 antaranya Mencuci tangan dengan air yang mengalir, Memakai masker dan Menjaga jarak serta tidak berkerumun dengan tujuan untuk memutus penyebaran Covid-19.

"Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai kontrol dan atensi pimpinan guna menekan penularan Covid-19, serta untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," katanya.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.