Recent Posts

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain.S.H, Tidak Henti-hentinya Memberikan Himbauan PROKES Cegah COVID-19

Kepala Terminal Kalideres Jakarta Barat Rezi Zulkarnain.S.H memberikan Masker sekaligus memasangkan kepada pengendara yang masuk kedalam terminal.

News Investigasi.com,JAKARTA--

Guna untuk mensterilkan dan mencegah dari Penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 diruang Publik.

Terminal Kalideres Jakarta Barat selalu mengkedepankan Protokol Kesehatan ( Prokes ) bagi para Sopir,pengguna jasa angkutan yang berada didalam terminal.

Kepala Terminal Kalideres Rezi Zulkarnain.S.H beliau menjelaskan, Kami diterminal Kalideres Jakarta Barat, akan selalu memberikan Himbauan Protokol Kesehatan ( Prokes ), dari peneguran langsung hingga memakai pengeras suara setiap hari nya.Selasa ( 2/2/2021 ).

Kami juga diterminal Kalideres mengadakan Rapid Test Antigen bagi para pengguna jasa angkutan dan juga memberikan Masker bagi yang tidak kedapatan memakai masker.

Revi menambahkan alhamdulilah untuk saat ini kami diterminal Kalideres para pengguna jasa angkutan warga masyarakat,sopir,kernek dan para pemilik kios sudah mengerti dan memahami tentang Protokol kesehatan didalam terminal kalideres.

Dan kamipun bersama anggota tidak akan henti-henti untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat didalam terminal memberikan himbauan Ptokes,guna untuk memutuskan mata rantai dari penyebaran wabh Covid-19.Ujarnya Revi.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.