Recent Posts

Ketum FK-BBB P.Frenky Purba Ajak Masyarakat Indonesia Patuhi PPKM Skala Mikro

P.Frenky Purba ( Ketua Umum Forum Komunikasi Batak Banten Bersatu ( FK-BBB ).

News Investigasi.com,Jakarta--

Lembaga Forum Komunikasi Batak Banten Bersatu ( FK-BBB ), Lembaga Swadaya Masyarakat yang sangat menaruh perhatian besar dalam masa Pandemi Covid-19 yang melanda Negeri Tercinta.

Perpanjang status pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mulai 9 sampai 22 Februari 2021. 

Namun, PPKM kali ini berbeda dari sebelumnya, status PPKM skala Mikro diperpanjang dengan berbasis mikrozonasi sebagaimana tertuang dalam Instruksi Gubernur (Ingub) Nomor 3 Tahun 2021, tentang PPKM berbasis mikro dan pembentukan posko penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di tingkat desa dan kelurahan.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum Forum Komunikasi Batak Banten Bersatu ( FK-BBB ) P.Frenky Purba, mengajak kepada seluruh Pengurus ( FK-BBB) dan anggota yang berada di Ibukota maupun didaerah dan juga masyarakat Indonesia untuk mendukung kebijakan pemerintah tersebut.

"Saya mengimbau kepada masyarakat agar bersama-sama mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) agar segera kita dapat menekan penularan virus Corona atau Covid-19 yang sampai hari ini masih berada di tengah-tengah kita," kata P.Frenky Purba.

Frenky mengumpamakan peraturan pemerintah tersebut tak beda layaknya guna untuk meyelamatkan jiwa kita pribadi, keluarga maupun jiwa seluruh masyarakat. " menyebutkan bahwa menyelamatkan nyawa seorang manusia sama dengan menyelamatkan nyawa seluruh manusia".

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang ada.

"Mari kita bersama-sama tetap disiplin, tetap konsisten untuk melaksanakan program-program pemerintah untuk kepentingan masyarakat Indonesia, untuk kepentingan umat agar virus Corona atau Covid-19 ini segera beranjak dari muka bumi. Dan seluruh masyarakat kembali menjadi menjalani kehidupan yang normal, kita kembali kepada kehidupan yang bebas dari virus Covid-19. 

Dan Kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk selalu patuhi 5 M agar kita semua terbebas dari Covid-19,
Tanpa bantuan masyarakat, tanpa partisipasi masyarakat ini semua akan menjadi sia-sia," Tegasnya Frenky.

( RD)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.