Recent Posts

Kompol.H.Khoiri S.S.H,.M.H Selalu Dekat Dengan Wartawan

Kapolsek kembangan Polres Metro Jakarta Barat Kompol.H.Khoiri S.S.H,.M.H Bersama awak Media dilapangan.

News Investigasi.com,JAKARTA--

Dalam kesibukan nya sehari-hari sebangai penegak Hukum Kepolisian Republik Indonesia.

Kompol.H.Khoiri S.S.H,.M.H Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat,dalam kesibukannya sehari-hari sebagai Penegak Hukum dari berbagai macam kasus diwilayah.

Dalam menjalankan tugasnya sebagai penegak Hukum Kompol.H.Khoiri S.S.H,M.H beliau selalu dekat terhadap para awak media/wartawan.

Kapolsek Kembangan Kompol.H.Khoiri S.S.H,.M.H, beliau mengatakan, Kita sebagai penegak hukum dan juga selaku Pengayom Masyarakat,Menjaga Masyarakat dan Melindungi Masyarakat agar masyarakat merasa aman,tentram dan kondusip dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari.Senin (22-2-2021).

"Alhamdulilah selama saya Menjabat Kanit Reskrim diwilayah Jakarta Barat dan Kapolsek Cengkareng, kapolsek Kemayoran dan kini Kapolsek Kembangan, Kita selalu dekat dan bersenerji terhadap para rekan-rekan Wartawan, guna untuk saling mendukung dan sport dalam melaksanakan program dari Kapolri yang harus transfaran dan terbuka.

Dan mungkin saya terhadap rekan-rekan media atau Wartawan sudah tidak ada jarak dan sudah saling memahami tupoksinya masing-masing..Karna tampa rekan-rekan atau Wartawan mungkin saya bukan apa-apa.

H.Khoiri menambahkan saya berharap kepada rekan-rekan media atau Wartawan dalam masa pandemi wabah Covid-19 ini, agar selalu menggunakan masker,Mencuci tangan pakai Sabun,Menjaga Jarak dalam menjalankan tugasnya sebagai Wartawan atau Jurnalis agar kita terhindar dari wabah Covid-19 tersebut.Karna tugas rekan-rekan sangat mulia dimata masyarakat .Ujarnya H.Khoiri.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.