Recent Posts

Kompol.H.Khoiri.S.H.,.M.H : Kita Akan Selalu Kampanyekan " JAKARTA BERMASKER "

Kapolsek Kembangan Kompol.H.Khoiri.S.H,.M.H.

News Investigasi.com,JAKARTA – 

Penyebaran Virus Covid-19 yang masih banyak menelan warga masyarakat diibukota maupun didaerah.

Dalam pencegahan Pemerintah,TNI dan Polri sudah sangat berupaya untuk menekan penyebaran wabah Covid-19.

Terlihat oleh awak media Polsek Kembangan Jakarta Barat bersama tiga pilar membagikan masker gratis kepada masyarakat jamaah Sholat Jum'at di enam Masjid yang berada di wilayah Kembangan Jakarta Barat, Jum'at (05/02/2021).

Adapun enam Masjid tersebut antaranya Masjid Al Muhsinin Joglo, Masjid Nurul Iman Srengseng, Masjid Koriah Kembangan Utara, Masjid Al-Hurriyah Kembangan Selatan, Masjid Al-Ikhwan Meruya Utara dan Masjid Al-Muhajirin Meruya Selatan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Kembangan Kompol H Khoiri bertindak selaku Muadzin di Masjid Al-Muhajirin Meruya Selatan sebelum melaksanakan sholat Jum'at berjamaah dengan masyarakat setempat.

Usai melaksanakan sholat Jum'at berjamaah, dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan makan bersama.

Ketika ditemui, Kapolsek Kembangan Kompol H Khoiri.S.H,.M.H mengatakan, pembagian masker ini salah satu gerakan Jakarta Bermasker. Gerakan ini bertujuan untuk mengkampanyekan pesan kepada masyarakat agar terus bersinergi dalam melawan penyebaran Covid-19 yang masih tinggi di Ibu Kota Jakarta.

"Adapun banyaknya masker yang dibagikan sejumlah 1.200 Pcs," terang Kompol Khoiri.

Khoiri mengungkapkan, tantangan terbesar penanganan Covid-19 di Jakarta bukan sekadar penanggulangan. Namun juga pencegahan penyebaran di lingkungan masyarakat.

Meskipun, kata Khoiri, proses vaksinasi telah dijalankan, masyarakat harus tetap menjaga protokol kesehatan.

Salah satunya dengan disiplin bermasker sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona.

"Ketidaknyamanan ini demi kebaikan kita, masker ini demi kesehatan kita dan bila kita berhadapan dengan orang lain tanpa menggunakan masker artinya kita tidak menghormati orang lain, kita tidak melindungi orang lain, karena itu kita perlu kampanyekan gerakan Jakarta Bermasker," pungkasnya.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.