Recent Posts

Korwil FBR Jakbar H.A.Mudjamil, Gubernur Wajib Periksa Walikota,Camat dan Lurah Insiden di RM Cafe

Ketua Koordinator Forum Betawi Rempug ( FBR ) Jakarta Barat H.A.Mudjamil.

News Investigasi.com, JAKARTA - 

Penembakan yang terjadi di Raja Murah (RM) caffe, Jl. Lingkar Luar Barat, No. 3A Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.(25/2/2021) menimbulkan tanda tanya dimasyarakat terkait oprasional caffe yang berjalan di Tengah Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang digalakan pemerintah.

Ketua Korwil Forum Betawi Rempug ( FBR ) dan juga selaku Tokoh Betawi Jakarta Barat , Babeh Mudjamil, menganggap beroprasinya RM Caffe, ditengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiata Masyarakat ( PPKM ) jelas mencederai Kerja keras pemerintah dalam percepatan penanggulanangan covid 19. 

"  itu jelas mencederai kerja keras Pemerintah dalam penanggulangan Covid 19"ungkapnya 

Djamil juga menambahkan , terkait sudah beberapakali RM Caffe itu melanggar PSBB , Gubernur DKI Jakarta , wajib memeriksa kinerja , Lurah Cengkareng Barat , Camat  Cengkareng, dan Walikota Jakarta Barat terkait izin dan pengoprasian tempat hiburan tersebut di tengah pemberlakuan PPKM mengingat masih banyak juga tempat hiburan yang masih buka di Jakarta Barat.

" Gubernur DKI Jakarta , wajib periksa itu kinerja Lurah, Camat dan walikota karna tempat itu kan sudah pernah beberapa kali melanggar PSBB,  jangan warung kopi di urak urak tapi tempat hiburan malam masih banyak pada buka, jangan hanya bicara Teori tapi praktek nya dikerjakan dong , jangan mau makan gajih buta ajja " tandasnya.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.