Recent Posts

Panti Pijat Metropolis di Melawai Disegel Permanen karena Pelanggaran PSBB dan Prostitusi

Satpol PP DKI Jakarta menyegel secara permanen Griya Pijat Metropolis yang berlokasi di Jalan Melawai IX, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

News Investigasi.com,JAKARTA--


Satpol PP DKI Jakarta menyegel secara permanen Griya Pijat Metropolis yang berlokasi di Jalan Melawai IX, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,Kamis (11/2/2021). Penyegelan dilakukan terkait pelanggaran jam operasional selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Kepala Bidang Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Satpol PP DKI Jakarta, Eko Saptono mengatakan, panti pijat tersebut juga diduga menyediakan prostitusi ilegal. Dia menuturkan, penutupan permanen panti pijat plus-plus itu berdasarkan penyidikan sebelumnya.

"Griya Pijat Metropolis pada 22 Januari lalu kita adakan operasi dan kedapatan lewat dari waktu yang ditentukan dan kita dapati juga adanya prostitusi," ujar Eko di Jakarta,Kamis (11/2/2021).

Menurutnya, petugas akan terus memantau panti pijat tersebut. Tindakan tegas, kata dia akan dilakukan jika masih bandel dan nekat melanggar peraturan pemerintah di masa pandemi Covid-19.

"Selama kami tutup tidak boleh ada kegiatan di metropolis ini dan akan kami awasi ke depannya karena ini melanggar Perda 8 tentang ketertiban umum, Perda 18 tentang kepariwisataan dan Perda 3 tentang PSBB," katanya.

(RD)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.