Recent Posts

Polsek Kalideres Operasi CIPKON Bersama 3 Pilar Dalam Rangka PROKES dan JAKARTA BERMASKER

Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.S.H,.M.M beserta 3 Pilar Gelar Operasi Cipta Kondusif ( Cipkon ) Penegakan Pendisplinan Pembatasan Sosial Beskala Besar ( PSBB ),Masker dan Prokes diwilayah Hukum Polsek Kalideres Jakarta Barat dalam Pencegahan wabah Covid-19.

News Investigasi.com,JAKARTA--

Dalam Pencegahan wabah Virus Corona atau Covid-19 didaerah masih digalakan dan di perketat, guna pencegahan wabah Covid-19.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.S.H,.M.M beserta 3 Pilar Gelar Operasi Cipta Kondusif ( Cipkon ) Penegakan Pendisplinan Pembatasan Sosial Beskala Besar ( PSBB ), Masker dan Prokes diwilayah Hukum Polsek Kalideres Jakarta Barat dalam Pencegahan wabah Covid-19.Sabtu ( 6-02-2021)

Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.S.H,.M.M beliau mengatakan, Kami dari Polsek Kalideres Bersama unsur tiga pilar akan selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat, pedagang diruang Publik harus menaati aturan dari Pemerintah dalam pencegahan wabah Covid-19 ini.

" Karna kita lihat masih banyak nya warga masyarakat yang terkena wabah Covid-19, yang tidak mengenal batas usia maupun pekerjaannya sebagai apa dalam penyebaran wabah Covid-19 tersebut.".

Dan juga Bapak Kapolda Metro Jaya sudah mengintruksikan " JAKARTA BERMASKER " guna untuk menekan peredaran dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 ini.

Dari itu " Ayo sayangi diri dan Keluarga kalian akan selalu Menjaga hidup yang sehat dan Bermasker " tegasnya Kapolsek.

( AS )


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.