Recent Posts

Polsek Senen Tetepkan 3 M dan Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Polsek Senen 

News Investigasi.com,JAKARTA--

Memasuki bulan kedua di awal tahun 2021 ini, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) tetap konsisten dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Seperti kita ketahui, dari awal bulan kemarin (januari) sampai pada bulan ini hujan terus menerus turun, namun hal tersebut tak sedikitpun mematahkan semangat Polri dalam menjalankan kewajibannya.

Tak lain halnya dengan Kepolisian Sektor (Polsek) Senen Jakarta Pusat, dimana, pada hari ini, Sabtu, 6 Februari 2021, sekira pukul 20.00 WIB pihaknya tetap konsisten dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya di wilayah hukum Senen. selain itu pihaknya juga terus memberikan himbauan tentang antisipasi adannya klaster – klaster baru penyebaran corona virus disease (Covid-19) yang sampai saat ini masih aktif penyebarannya.

Kegiatan Cipta Kondisi (Cipkon) yang digelar oleh Tiga Pilar Senen ini seperti biasanya, namun ada sedikit yang berbeda, dimana mengingat seluruh petugas Polri turut bertanggungjawab guna harus memberikan himbauan kepada masyarakat dengan menerapkan 3 M (Memakai makser, Mencuci tangan dan Menjaga jarak). Sehingga, pada giat kali ini petugas patroli Polsek Senen mengimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dikatakan Kapolsek Senen, Kompol Ewo Samono SH., SH, giat kali ini dengan melakukan patroli guna antisipasi kejahatan jalanan dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.

"Meskipun hujan deras kita dari Polsek Senen Jakarta Pusat tetap melaksanakan patroli skala sedang (Cipkon), pada operasi kali ini seperti biasanya kita mengantisipasi adanya kejahatan jalanan dan kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan. Dan kami akan membubarkan dimana adanya kerumunan masyarakat" Tuturnya.

Giat pada malam minggu ini diperkuat dengan beberapa personil, antara lain, Anggota Polsek Senen, Koramil, Pokdarkamtibmas Senen, Pol PP dan beberapa Ormas.


Kompol Ewo memaparkan, untuk patroli kali ini petugas berpatroli dilokasi titik kerawanan dan adanya kerumunan masyarakat.

Dari pantauan kami di lapangan, hingga saat ini kegiatan tetap berjalan dengan aman dan kondusif, serta tak nampak adanya kerumunan massa, mengingat saat ini wilayah sektor senen diguyur hujan lebat.

Kapolsek berharap semoga sampai selesainya patroli ini, situasi tetap aman dan kondusif. Dan untuk virus yang meliputi bangsa kita ini agar segera punah.

"Saya berharap wilayah senen tetap aman dan kondusif, dan semoga negara kita segera pulih kembali dengan punahnya virus corona ini." Tandasnya.

Sekedar info, untuk wilayah senen sendiri dalam mengantisipasi penyebaran covid-19, pihaknya melaksanakan program "Kampung Tangguh Jaya" yang berada dibeberapa titik wilayah hukum Senen.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.