Recent Posts

Polsek Teluknaga Bersama Tiga Pilar Gelar Operasi PPKM Mikro

Polsek Teluknaga, Kabupaten Tangerang bersama tiga pilar laksanakan operasi PPKM mikro di pasar-pasar dan tempat pertokoan. Sabtu Malam (27/2/2021).


News Investigasi.com,KAB.TANGERANG--

Upaya menekan penyebaran wabah Covid -19 pemerintah pusat dan daerah lakukan program PPKM mikro di setiap tingkat kecamatan dan desa.

"Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM Mikro) yang bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid -19 sekaligus untuk memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat dan para pedagang, agar selalu patuhi protokol kesehatan dan peraturan pemerintah terkait Covid -19.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Polsek Teluknaga bersama tiga pilar gelar operasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM Mikro ).


Dengan menerjunkan 15 personil dari unsur TNI, Polri dan kecamatan, tiga pilar Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang laksanakan operasi PPKM mikro di pasar-pasar dan tempat pertokoan. Sabtu Malam (27/2/2021).

"Ada pun tempat operasi PPKM mikro Ruko Arcadia dan sepanjang jalan wilayah Kampung Melayu Barat dan Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Teluknaga AKP.Antonius.S.H beliau mengatakan Dalam kegiatan operasi PPKM mikro bertujuan untuk memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan, dengan prinsip 5 M serta selalu patuhi himbauan terkait Covid -19.

Lebih lanjut AKP.Antonius menjelaskan, Mari kita semua bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid -19, sehingga kita semua bisa terbebas dari covid serta bisa hidup normal kembali,".

Dalam kegiatan Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM Mikro) bersama tiga pilar ini merupakan intriksi dari Kapolda Metro Jaya yang ditindaklanjuti Kapolres Tangerang dan dilaksanakan oleh masing-masing Polsek Setempat.Ujarnta Anyonius.

( Syam )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.