Recent Posts

Reskrim Polsek Kalideres Menitoring Tempat Hiburan Malam dan Kerumunan

Panit Reskrim Iptu Nasib Sitorus.SH,.M.H bersama anggota menitoring wilayah Tempat Hiburan Malam dan Kerumunan.

News Investigasi.com,JAKARTA--

Dalam mengawasan PPKM Skala Mikro yang digencarkan oleh Pemerintah,TNI dan Polri dimasing-masing wilayah.

Pengawasan PPKM Skala Mikro dilakukan guna untuk memutuskan mata rantai wabah Covid-19 tersebut.Minngu ( 28-2-2021)

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Jajaran Reskrim Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat melakukan menitoring wilayah Tempat Hiburan Malam dan Kerumunan warga masyarakat.

Dalam Monitoring PPKM Skala Mikro diwilayah dipimpin langsung oleh Panit Reskrim Iptu Nasib Sitorus.S.H bersama anggotanya.

Panit Reskrim Polsek Kalideres Iptu Nasib Sitorus.S.H,.M.H beliau mengatakan, Kami dalam melaksanakan monitoring PPKM Skala Mikro, dengan sasaran Tempat-Tempat Hiburan seperti Karokean dan Kafe-kafe diwilayah Hukum Polsek Kalideres.

Dan juga kita sisir kewilayah dan tempat-tempat usaha yang masih membandel dengan adanya kerumunan warga masyarakat kita kasih himbauan agar menaati aturan dari Pemerintah.

Dan bagi siapapun kalau ada tempat Hiburan yang masih buka dan masih bandel dan masih beroperasi tidak mengikuti aturan dari Pemerintah,TNI dan Polri dalam PPKM Skala Mikro, kami tidak akan segan -segan untuk kami tindak, kami menghentikan kegiatan tersebut kalau perlu kita tutup secara permanen.

Sitorus menambahkan Monitoring wilayah ini kami lakukan untuk menjaga keamanan wilayah dari para pelaku kriminal, dan juga guna untuk memutuskan mata rantai dari penyebaran wabah Covid-19 ditengah-tengah kita.

Dalam Kegiatan monitoring PPKM Skala Mikro ini merupkan Intruksi dari Bapak Kapolda Metro jaya Irjen Pol Dr.Fadil Imran yang dilanjuti oleh Bapak Kapolres Kombes Pol. Adi Wibowo dilaksanakan oleh Kapolsek Kalideres Kompol H.Slamet R.S.H,.M.M dan ditindaklanjuti oleh Kanit Reskrim AKP.Anggoro Winardi.S.H,.M.H .Ujarnya Sitorus.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.