Recent Posts

Tokoh Masyarakat Kamal H.A.Mudjamil Keluhkan Peninggian Saluran Air Punggir Tol, Sebabkan Kebanjiran

Tokoh Masyarakat Jakarta Barat Bang H.A.Mudjamil.


News Investigasi.com,JAKARTA - 

Penomena Kebanjiran sudah menjadi langganan Warga Masyarakat DKI Jakarta. Dengan beberapa hari debit hujan tidak perna berhenti setiap harinya.

Akan tetapi fenomena banjir tersebut ada sebab dan musababnya dalam sebuah lingkungan masyarakat.

Dalam penomena banjir tersebut Tokoh Masyarakat Jakarta Bang H.A.Mudjamil beliau juga warga masyarakat Kamal angkat bicara dan mengelukan atas peninggian saluran air yang berada di pinggir Tol Bandara Soetta. Hal tersebut menyebabkan air yang seharusnya dari pemukiman masyarakat mengalir ke kali tersebut namun berbalik ke arah pemukiman warga.

Bang H.A.Mudjamil yang akrab dipanggil dengan sapaan Babeh Djamil beliau mengatakan , pihaknya sudah mengajukan untuk kali yang ada di pinggir jalan Tol Bandara Soetta itu, dikeruk dan di buat lebih dalam agar air dari pemukiman masyarakat sekitar dapat mengalir kesana , namun pihak terkait belum memberikan respon apapun.

" Kita sudah coba melaporkan hal itu kepada walikota terdahulu , namun belum ada realisasi dari pihak jasa marga , semoga walikota Jakarta Barat saat ini mampu menindaklanjuti masalah ini" ungkapnya

Djamil berharap pihak Jasa Marga dan Instansi terkait dapat menindaklanjuti terkait permasalahan tersebut mengingat bukan hanya permasalahan banjirnya saja namun permasalahan yang ditimbulkan pasca banjirnya .Ditambah lagi, air dari pemakaman Unit Kristen , tumpah semua ke pemukiman warga.

" Masalahnya bukan hanya pada banjirnya saja tapi dampak yang di timbulkan pasca banjir tersebut, ditambah air dari pemakaman unit Kristen itu tumpahnya ke pemukiman masyarakat karena, kali pinggir Tol lebih tinggi " Tegasnya.

(AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.