Recent Posts

Uus Kuswanto Tinjau Program Vaksinasi Tenaga Medis di Cengkareng

Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto bersama Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki dan Kapolres Metro Jakarta Barat, yang diwakili oleh Kasat Sabhara AKBP Rizal, dan Kasudin Kesehatan, Camat dan lurah Cengkareng meninjau langsung vaksinasi bagi tenaga medis di Puskesmas Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat
 
News Investigasi.com,JAKARTA--

Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto bersama Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki dan Kapolres Metro Jakarta Barat.

Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto bersama Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki dan Kapolres Metro Jakarta Barat, yang diwakili oleh Kasat Sabhara AKBP Rizal, dan Kasudin Kesehatan, Camat dan lurah Cengkareng meninjau langsung vaksinasi bagi tenaga medis di Puskesmas Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (11/02/2021).

Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto menyampaikan salah satu upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 adalah dalam bentuk imunisasi Vaksin covid-19, sebagaimana merupakan program atau proses lanjutan.

Baca juga : Peringati Hari Pers Nasional, PWI Jakarta Barat Dapat Kejutan Dari Kapolda Metro Jaya

"Pelaksanaan Imunisasi Covid-19 di Jakarta Barat dimulai sejak 14 Januari. Sekarang tanggal 11 Februari, artinya hampir sebulan vaksin dilaksanakan. Dan alhamdulillah berjalan dengan baik, walaupun ada sedikit kendala, tetapi semua itu kita ambil hikmahnya, dan kedepan menjadi bahan evaluasi selanjutnya," ungkapnya.

Lebih lanjut Uus Kuswanto menjelaskan berdasarkan laporan dari Suku dinas kesehatan, bahwa untuk menangani imunisasi vaksin covid-19 di Jakarta Barat ada 4 titik, pertama dilaksanakan di 16 Puskesmas Kecamatan, 13 Puskesmas Kelurahan, 4 rumah sakit pusat, atau nasional milik Kementerian Kesehatan, dan yang terakhir ada 18 rumah sakit swasta,  semua ini di kolaborasikan dalam rangka untuk membantu percepatan pelaksanaan imunisasi vaksinasi covid-19
Baca juga : Melanggar, 6 Tempat Hiburan Malam Ditindak Polres Metro Jak-Bar Bersama Polsek Tambora

"Kami berharap bahwa dengan tersebarnya lokasi-lokasi yang akan dijadikan tempat pelaksanaan imunisasi dapat berjalan dengan baik, sehingga apa yang menjadi target pemerintah bisa tercapai dan wabah Virus Covid-19 ini cepat berlalu," tutupnya. 

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.