Recent Posts

" Wow " Curanmor " Gentayangan " di Cengkareng, Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Enggan Berkomentar

Ilustrasi

News Investigasi.com,JAKARTA – 


Diminta tanggapannya terkait Viral aksi pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di wilayah Cengkareng Jakarta Barat, Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Arnold enggan memberikan komentarnya.

Hal itu terbukti saat tim Indonesianpost.co.id mencoba menghubunginya melalui pesan singkat Whatsapp. Namun, hingga berita ini ditayangkan, AKP Arnold belum memberikan komentarnya.

Komplotan Curanmor Ditangkap PolisiTiga Pelaku Spesialis Curanmor di Jakarta Pusat Sudah 12 Kali Beraksi
Sebelumnya diberitakan, memanfaatkan cuaca hujan, pencurian kendaraaan bermotor (curanmor) beraksi di kawasan Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat. Para komplotan itu berhasil menggondol motor Honda Beat dari sebuah kontrakan di kawasan tersebut.

Hal itu terungkap setelah akun instagram @novila_na mempostingnya, Senin 15 Februari 2021 sore. Dalam postingan itu terekam jelas aksi pencurian dilakukan dua orang.

"Pencuri honda scoppy B 4987 BUI kejadian di cengkareng Jakarta Barat," katanya dalam caption yang ditulis.

Dalam rekamanan 30 detik yang terekam lewat akun itu. Terungkap pelaku menjalankan aksinya siang siang. Mereka kemudian masuk layaknya penghuni biasa, satu pelaku berjaga di motor, satunya lagi masuk ke dalam.

Selang beberapa menit, keduanya langsung membawa kabur sepeda motor dan melewati pagar yang tak terkunci.

Sementara itu, dihubungi MPI, Novila sendiri mengungkapkan kejadian bukanlah yang pertama. Sedikitnya sudah ada tiga kasus serupa terjadi di kawasan itu.

"Kejadiannya tiga kali mas. Sama ini sudah empat kali," katanya.

Seperti kasus sebelumnya, para pencuri ini memanfaatkan sejuknya kondisi hujan di kawasan itu. Para pelaku kemudian beraksi setelah hujan selesai.

"Dua diantaranya dilakukan malam," katanya.

( RD)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.