Recent Posts

Gubernur DKI Jakarta Harus Tindak Anak buahnya, Adanya Pembiaran Berdiri Banguanan/Kios diatas Grenase

Bangunan atau kios-kios yang berdiri diatas saluran air ( Grenase ) dijalan Laksa RT 04/05 RW 02 Kelurahan Jembatan Lima Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Provinsi DKI Jakarta selalu mengupayakan yang terbaik bagi warga masyarakatnya jangan ada lagi banjir di DKI Jakarta.

Segala macam upaya dikerjakan dan dilakukan oleh Pemda DKI Jakarta, agar DKI Jakarta Terbebas dari Kebanjiran.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.Com, ada Bangunan atau kios-kios yang berdiri diatas saluran air ( Grenase ) dijalan Laksa RT 04/05 RW 02 Kelurahan Jembatan Lima Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Dengan adanya bangunan atau kios yang berdiri diatas saluran air ( Grenase ), pada kemana para pejabat dari Walikota Administrasi Kota Jakarta Barat, Kasudin Trantib, Kasudin SDA Jakarta Barat, Camat Tambora dan Lurah Jembatan Lima tersebut.Ada apa !........

Menurut sumber yang dipercaya dan awak media News Investigasi.com telah meminta keterangan dari warga masyarakat adanya bangunan atau  kios yang berdiri diatas saluran air ( Grenase ), sudah berdiri selama 4 tahun, dan juga dengan adanya bangunan dan kios tersebut telah terganggu jalan tersebut menjadi macet.

" Warga masyarakat meminta kepada kepada Bapak Gubernur DKI Jakarta Anies Bawesdan harus bertindak tegas terhadap anak buahnya yang telah membiarkan adanya bangunan atau Kios yang berdiri diatas saluran air ( Grenase ) tersebut yang telah langgar Perda nomor 8 tahun 2007 terkait tentang penertiban Umum ". Jangan sampai adanya persengkokolan terhadap penguasa wilayah tersebut....

( Tim Redaksi )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.