Recent Posts

H.A.Mudjamil : FBR Jakarta Barat Jaga Kampung dari Provokator

Ketua Koordinator Wilayah Forum Betawi Rempug ( FBR ) Jakarta Barat Bang H.A.Mudjamil.

News Investigasi.com,JAKARTA--

Ketua Koordinator Wilayah Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat H.A.Mudjamil mengimbau warga Masyarakat Jakarta Barat agar menjaga kampung dari aksi provokasi yang kapan saja bisa terjadi.Senin (1/3/2021).

"kita FBR Jakarta Barat bersama masyarakat ikut menjaga kampung kita masing-masing dari provokator dan aksi provokatif,".

Selain itu, H.A.Mudjamil menyeru anggota FBR Jakarta Barat untuk ikut membantu aparat keamanan setempat menciptakan situasi dan kondisi wilayah yang aman, tenteram, dan damai. 

Dia mengimbau anggota FBR agar tidak ikut-ikutan aksi yang tidak bertanggung jawab apa lagi sampai bertentangan dengan hukum.

H.A.Mudjamil menyatakan, FBR mendukung dan mensport pemerintahan, Kapolri, Kapolda Metro Jaya dalam masa pandemi wabah Covid-19 diwilayah.

Terakhir, H.A.Mudjamil mengajak anggota FBR Jakarta Barat dan masyarakat mengawasi tempat hiburan malam yang beroperasi selama masa Pandemi wabah Covid-19, Ia merujuk pada surat edaran Pemprov DKI Jakarta tentang PPKM skala Mikro guna untuk memutuskan mata rantai wabah Covid-19 tetsebut.Tegasnya H.A.Mudjamil.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.