Recent Posts

H.A.Mudjamil Tokoh Betawi Jakbar, Mengapresiasi Wakil Walikota Jakbar Merespon Keluhan Warga

Tokoh Betawi Jakarta Barat H.A.Mudjamil.
 

JAKARTA, News Investigasi.Com -

Menanggapi keluhan masyarakat, Wakil Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko, melakukan peninjauan ke wilayah RW. 01, Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Rabu sore (9/3/2021).

Hal tersebut dilakukan sebagai respon terhadap keluhan masyarakat yang berada diwilayah tersebut, terkait tingginya saluran air yang berada di pinggir jalan Tol arah Bandara Soekarno Hatta, yang berdampak pada sulitnya air dari pemukiman masyarakat untuk mengalir ke saluran tersebut, serta terkait dahan pohon yang telah menjulur tepat diatas atap rumah warga sekitar yang di khawatirkan menimpa atap rumah warga.

Tokoh Betawi Jakarta Barat, H.A.Mudjami yang akrab dipanggil Babeh memberikan apresiasi terhadap respon yang dilakukan orang nomor dua di Jakarta Barat itu, yang terjun langsung kelapangan dalam menanggapi keluhan masyarakat. 

Djamil juga berharap kunjungan atau peninjauan tersebut dapat segera memberikan realisasi dan bukan hanya sekedar safari.

" Bagus itu, saya apresiasi respon Wakil Walikota Jakbar, Pak Yani Wahyu Purwoko, terjun langsung dalam meninjau masalah yang ada di tengah-tengah masyarakat. Namun saya berharap peninjauan ini bukan hanya sekedar Safari tapi juga segera diberikan Realisasi terhadap permasalahan yang ada " ungkapnya pada media.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.