Recent Posts

Harry Dessy Purwadi Terpilih Menjadi Ketua FBR Kelabanag Merah Gardu 0367 Priode 2021- 2024

Sekwil Forum Betawi Rempug ( FBR ) Jakarta Barat Bang Ibrahim Memberikan SK kepada Ketua FBR Kelabang Merah Gardu 0367 Bang Harry Dessy purwadi

JAKARTA, News Investigasi.Com--

Forum Betawi Rempug ( FBR ) Jakarta Barat, Menggelar Premajaan Ketua Gardu yang masa bhaktinya telah berakhir.

Kerempukan Premajaan dilaksanakan di FBR Kelabang Merah Gardu 0367 yang beralamat di wilayah Daan mogot Kelurahan Kalideres Kecamatan kalideres Jakarta Barat.Rabu ( 17-3-2021).

Dalam kerempukan dan premajaan di FBR Kelabang Merah Gardu 0367 ada dua calon yang telah digelar oleh Korwil FBR Jakarta Barat, hasil kesepakatan dari para anggota yang bernama :
1 . Bang Sholihin alias Bang Keling dan Bang Harry Dessy Purwadi

Dalam kerempukan diadakan pemilihan secara langsung oleh anggota FBR Kelabang Merah Gardu 0367 dengan pemilih yang telah mempunyai Kartu anggota FBR yang lama maupun yang baru .

Hasil dari pemilihan Ketua FBR Kelabang Merah Gardu 0367  yang telah diselenggarakan oleh tim Korwil Jakarta Barat.

Bang Solihin alias Bang Keling Mendapatkan 29 Suara dan Bang Harry Dessy Purwadi mendapat Suara 57 sesuai absen yang telah ada.

Jadi secara sah dan sesuai dengan tatacara pemilihan yang disaksikan oleh tim korwil,Penasehat dan Pembina FBR Kelabang Merah Gardu 0367 secara sah disandang oleh Bang Harry Dessy Purwadi dengan priode 2021 - 2024 kedepan.

Sekwil Jakarta Barat Bang Ibrahim beliau mengatakan, Kami dari Jajaran Tim Korwil Jakarta Barat dan Mewakili Korwil Jakarta Barat Bang H.A.Mudjamil megucapkan " Selamat Kepada Bang Harry Dessy Purwadi ' yang telah diberikan kepercayaan dari para anggota FBR Kelabang Merah.Dan kami juga sangat berterima kasih kepada Bang Keling yang sudah mengabdikan didikasi dirinya memajukan FBR diKelurahan Kalideres.

Dan juga kepada Ketua FBR Kelabang Merah Gardu 0367 yang terpilih Bang Harry  agar bisa merempukan, Kekompakan dan kebersamaan para anggota FBR Kelabang Merah Gardu 0367 dan melanjutkan visi dan misi nya kedepannya yang sudah baik akan menjdi lebih baik.Ujarnya Bang Ibrahim.

( AS )

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.