Recent Posts

Jalan Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluk Naga Amblas, Akibat Gerakan Tanah

Jalan Menuju Desa Tanjung Burung Teluk Naga Amblas Akibat Gerakan Tanah.

Kab.TANGERANG, News Investigasi.Com--

Jalan yang menuju ke desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang amblas pada Sabtu (13/3/2021) malam sekitar pukul 20:30 WIB.

"Jalan amblas akibat bagian bawah jalan tanah nya terkikis, serta ada nya pergerakan tanah.

Ditemui awak media News Investigasi.com salah satu saksi mata sekaligus Hansip keamanan desa Tanjung Burung mengatakan, jalan amblas terjadi sekitar pukul 20.30 WIB malam pak, tiba-tiba jalan bergetar dan bergerak sehingga mengakibatkan jalan amblas dan retak-retak"Ucap nya.

Kabid Dinas Marga Sumber Daya Air Kabupaten Tangerang H. Dedi sukardi Kepada awak media mengatakan, terkait perbaikan turap induk sungai Cisadane tanggung jawab pemerintah pusat (PUPR Ditjen SDA), namun terkait jalan yang amblas akan segera di perbaiki secepatnya, Karena memang tanggung jawab pemerintah Kabupaten Tangerang.

Dedi pun mengucapkan Sangat apresiasi atas bantuan PT Tum yang juga turut hadir dalam perbaikan jalan yang amblas di desa Tanjung Burung,"Ujar Dedi.

"PT Tum melalui humas nya Akbar mengatakan, PT Tum akan membantu perbaikan jalan yang amblas dengan berkordinasi dengan pemerintah setempat pihak Kecamatan Teluknaga dan desa Tanjung Burung. Menurut humas PT Tum turut hadir dalam perbaikan jalan yang amblas guna membantu pemerintah dan masyarakat yang juga mengunakan jalan tersebut.

Lebih jelas Akbar mengatakan ini bagian PT Tum selalu peduli terhadap apa yang terjadi, karena PT Tum bagian dari masyarakat desa Tanjung Burung,"Ujar Akbar kepada awak media.

( Riduan )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.