Recent Posts

Kapolres Sukabumi Kota AKBP.Sumami Malam-malam Sidak Polsek Personil Dites Urine

Kapolres Sukabumi Kota AKBP. sumami Sidak Polsek, Personel Dites Urine
Personel Polsek Cibeureum dites urine mandadak.


SUKABUMI, News Investigasi.Com--

Sejumlah personel Kepolisian Sektor (Polsek) Cibeureum sempat terkejut saat Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni bersama Satuan Reserse Narkoba melakukan inspeksi mendadak (sidak),  malam. Mereka semakin gugup saat Kapolres memerintahkan mereka menjalani tes urine.

Sebanyak 32 personel termasuk Kapolsek Cibeureum diperiksa urine. Bahkan beberapa di antara anggota yang sudah lepas piket pun wajib tes. Tes ini dilakukan untuk memastikan seluruh anggota polsek, bersih dari penyalahgunaan narkoba.

"Sidak di Polsek Cibeureum ini untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba di tubuh Polri. Jika ditemukan ada anggota yang positif mengandung narkotika, kami akan memberikan sanksi tegas hingga pemecatan," kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni.

AKBP Sumarni mengemukakan, sidak dan tes urine ini dilakukan pascakejadian 11 personel Polsek Astananyar diduga menyalahgunakan narkoba, beberapa waktu lalu.

"Hasil pemeriksaan, 32 anggota, termasuk Kapolsek Cibeureum negatif narkoba. Saya meminta seluruh anggota untuk tidak main main, apalagi menyalahgunakan narkoba, baik sebagai pengguna maupun ikut mengedarkan," ujar AKBP Sumarni.

( GT )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.