Recent Posts

Kapolsek Kalideres Bersama Danramil 06 Kalideres Pantau Kegiatan Vaksin Sinovac di SDH

Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.S.H,.M.M bersama Danramil 06 Kalideres Kapten Inf.Abdul Kholik pantau kegiatan Vaksinasi di Sekolahan Dian Harapan ( SDH ) Jln.Bedugul Perum Daan Mogot Baru Rw 017  Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

JAKARTA, News Investigasi.Com--

Petugas Puskesmas Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat gelar Vaksinasi bagi warga perum Daan Mogot Baru Rw 017 untuk golongan lansia berjumlah 225 orang.

Dalam giat vaksinasi dipimpin oleh Dr.Rani dari puskesmas Kel.Kalideres di bantu 35 tenaga medis.

Terhat oleh awak media News Investigasi.Com, Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.S.H,.M.M bersama Danramil 06 Kalideres Kapten Inf.Abdul Kholik pantau kegiatan Vaksinasi di Sekolahan Dian Harapan ( SDH ) Jln.Bedugul Perum Daan Mogot Baru Rw 017  Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.Jum'at (12-3-2021 ).

Vaksinasin juga dihadiri oleh Anggota DPRD DKI Jakarta Abdul Azis Muslim.SH,Camat Kalideres H.Namam Setiawan,Kapolsubsektor Daan Mogot Baru Ipda Ibnu M.SH,Lurah Kalideres Achmad Subhan,Bhabinkamtibmas Kel.Kalideres Ipda Kasih Winarso,Ketua Rw 017 Andre Edo dan Warga masyarakat.

Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.S.H,M.M yang didampingi oleh Danramil Kapten Inf.Abdul Kholik beliu mengatakan, Kami bersama tiga pilar pantau pelaksanaan Vaksinasi yang digelar oleh petugas Puskesmas bagi wargaasyarakat lansia yang sudah terdaftar berjalan dengan tertib dan aman.

Mudah-mudahan dengan adanya Vaksinasi yang telah digelar oleh pemerintah Rakyat negara Indonesia khususnya warga masyarakat Kalideres terbebas dari wabah Covid-19.

" Slamet juga menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi aturan dari pemerintah terkait PPKM skala Mikro dan selalu menggunakan Masker, guna untuk memutuskan mata rantai wabah Virus Covid-19 tersebut.Ujarnya Kapolsek.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.