Recent Posts

Kapolsek Kembangan Kompol.H.Khoiri.S.H,,.M.H, Gelorakan Masker Diwilayah

Kapolsek Kembangan Kompol.H.Khoiri.S.H,.M.H Resmikan Kantor RW dan Pos Ronda,Gelorakan Ronda Masker kepada warga masyarakat.


JAKARTA, News Investigasi.Com--

Dalam kesibukannya sehari-hari sebagai penegak Hukum diwilayah Kecamatan Kembangan Jakarta Barat.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.Com,Kapolsek Kembangan Kompol H Khoiri.S.H,.M.H meresmikan kantor Pos RW dan ronda Masker di RW 09 kelurahan Meruya Selatan Kembangan Jakarta Barat, Rabu (10/03/2021).

Dalam sambutannya, Kapolsek Kembangan Kompol H Khoiri mengatakan, dengan diresmikannya Pos RW. 09, pada saat ini dapat bermanfa'at bagi masyarakat kedepan.

Dengan adanya Bapak Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono merupakan orang tua yang kita hormati di Kepolisian Republik Indonesia.

Bersyukur juga karena mempunyai RW dan RT yang kompak. Jadikanlah pos RW ini sebagai tempat yg bermaafaat

"Terkait Covid-19, minggu-minggu ini sudah mulai menurun angka penderitanya. Kami menginggatkan kepada masyarakat untuk melaksanakan Vaksin. Cukup diambil hikmahnya dari Covid-19 ini. 

Dan juga harus diwaspadai anak-anak dengan adanya media sosial dan modus kejahatan. Jangan lupa untuk merawat Pos RW 09 ini. Jangan lupa Prokes harus tetap dijaga yaitu 3 M," imbuhnya saat dikonfirmasi Kamis, 11/3/2021

Seusai meresmikan Kapolsek menggeorakan pemakai masker diwilayah Komplek Unilever RT 02, 03, 04, 05 dan RT 06 di RW 09 kelurahan Meruya Selatan.

Sementara, Ketua RW 09 Slamet mengucapkan rasa terimakasih kepada Lapolsek dan jajaran yang sudah hadir di sini di Pos Rw 09 yang baru.

"Semoga dengan adanya ronda masker ini, wabah ini cepat berakhir," harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Kembangan membagi-bagikan masker kepada masyarakat yang ditemuinya.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.