Recent Posts

Kapolsek Senen Bersama Wadanramil Senen PAM Kegiatan Ibadah MiSA

Kapolsek Senen Polres Metro Jakarta Barat Kompol.Ewo Samono.S.H bersama Wadanramil Kapten Inf.Latoif melaksanakan pengecekan oleh Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono SH bersama Wadanramil Senen Kapten TNI Latoif kegiatan ibadah misa di Gereja  dI Wilayah Kecamatan Sene Minggu ( 28 Maret 2021).

JAKARTA,News Investigasi.Com--

Guna untuk menjaga dan mengantisipasi dari gangguan kantibmas jelang kegiatan ibadah misa diwilayah Polsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kapolsek Senen Polres Metro Jakarta Barat Kompol.Ewo Samono.S.H bersama Wadanramil Kapten Inf.Latoif melaksanakan pengecekan oleh Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono SH bersama Wadanramil Senen Kapten TNI Latoif kegiatan ibadah misa di Gereja  dI Wilayah Kecamatan Sene Minggu ( 28 Maret 2021).

Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono.S.H beliau mengatakan dalam pengamanan kegiatan ibadah misa diwilayah hukum Polsek Senen, kita lakukan di Geraja GBDI Pantekosta Jl.Kramat raya no.65 Jakarta Pusat dengan Jemaat sebanyak 225 orang dipimpin oleh Pendeta AH Mande.

Dan Gereja Karnolong Jl.Kramat IV No.37 Kel.Kenari-Kec.Senen-Jakarta Pusat dengan Jemaat sebanyak100 orang dipimpin oleh Pendeta Melda Juantia Sinaga.

Ewo Samono.S.H menambahkan dalam kegiatan Pengamanan Ibadah misa kita terjunkan Anggota dari Polsek Senen,Koramil Senen,Pam Internal dan Pokdar guna menjaga dan mengantisipsi dari gangguan kantibmas selama berjalannya ibadah misa tersebut tegasnya Ewo.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.