Recent Posts

Kasudin Jakbar Gelar Upacara Penghormatan Terakhir Anggota Yang Meninggal

Kasudinhub Jakarta Barat, Erwansyah bersama Kasiops Wildan Anwar Gelar upacara pelepasan dan penghormatan terakhir kepada anggotanya yang meninggal dunia pada hari Jumat siang (5/3/2021).


News Investigasimcom,JAKARTA--

Dalam masa pandemi wabah Covid-19 yang masih melanda warga masyarakat, tidak menyurutkan Kebersamaan dan kekompakan dalam bertugas sesama anggota.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Jajaran Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat, ada salah anggotanya yang meninggal dunia dalam menjalankan tugasnya.

Mendengar adanya anggota Dishub yang ditempatkan di Kecamatan Kalideres Jakarta Barat Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat (Sudinhub Jakbar) menggelar apel, dalam rangka pelepasan dan penghormatan terakhir kepada Bapak Kuntoro yang meninggal dunia pada hari Jumat ( 05/03/21 ).

Dalam apel pelepasan dan penghormatan terakhir tersebut dipimpin langsung, Kasudinhub Jakarta Barat, Erwansyah.

Erwansyah beliau mengatakan apel tersebut dilakukan sebagai upacara pelepasan dan penghormatan terakhir kepada anggotanya yang meninggal dunia pada hari Jumat siang (5/3/2021).

"Apel ini dilakukan, sebagai penghormatan terakhir, sekaligus pelepasan jenazah rekan kita , sahabat kita , saudara kita, Bapak Kuntoro yang meningal dunia Jumat siang (05/03/21), untuk selanjutnya akan dimakamkan di kampung halamannya di Dusun Geneng , Kota Semarang, Jawa Tengah"

Erwansyah juga mengatakan, Semasa hidupnya Almarhum dikenal sebagai pribadi  yang yang pekerja keras , pribadi yang baik dan sosok seorang ayah yang sangat mencintai anak anaknya.

Diketahui Almarhum, Kuntoro bekerja di Pemda DKI Jakarta sejak 1987 dan bergabung di Dinas Perhubungan pada tahun 2015 . 

Kasudinhub Jakbar menambahkan juga ia berharap terhadap putra putri yang ditinggalkan almarhum Bapak Kuntoro tetap menjadi Keluarga Besar Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat.

Ditempat terpisah Kasiops Sudinhub Jakarta Barat Wildan Anwar menambahkan telah meninggal dunia saudara Kuntoro staf Satpelhub Kalideres Sudinhub Jakarta Barat  ketika sedang bertugas mengatur lalu lintas jatuh sakit dan berobat di Puskesmas Kecamatan Kalideres ) tepatnya pada siang hari.

Telah dilakukan pengurusan Jenazah serta Upacara  Penghormatan atas jasa dan Pengabdian Almarhum selama bertugas di Sudinhub Jakarta Barat," Tutup Wildan.

(AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.