Recent Posts

Mayat Lelaki Tampa Indentitas di Temukan Tidak bernyawa dilapak Rongsokan

Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP. Aggoro Winardi.S.H,.M.H bersama Anggota ke TKP penemuan mayat lelaki tampa indentitas dilapak rongsokan diKampung Belakang RT 05/03 Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

JAKARTA, Investigasi.Com--

Mayat lelaki ditemukan sudah meninggal dunia dilapak rongsokan Kampung Belakang RT 05/03 Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.Kamis ( 11-3-2021).

Korban bernama tampa Identitas dipanggil dengan sapaan bang Jek, sehari-hari sebagai tukang barang rongsokan.

Polsek Kalideres Kanit Reskrim AKP.Anggoro Winardi.S.H,
m.H beserta anggota Reskrim yang mendapat laporan adanya penemuan dari warga masyarakat langsung meluncur ke tempat kejadian Perkara (TKP) dan langsung menghubungi tim Indenfikasi Polres Jakarta Barat.

AKP.Anggoro langsung meminta keterangan kepada saksi-saksi yang berada dilapak rongsokan tentang kejadian korban tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Kalideres Anggoro Winardi.SH,.M.H beliau mengatakan, menurut keterangan dari saksi saudara Ahmad Muudjaini dan saudara Erwin Angga Riyana yang sama-sama sebagai tukang rongsokan Beliau mengatakan kronologisnya, pada saat saksi akan tidur di kamar yang bersebelahan dengan korban, saksi melihat korban dalam kondisi telungkup, kemudian saksi mencoba membangunkan korban namun tidak ada respon, kemudian saksi meminta tolong kepada warga dan setelah di cek ternyata korban sudah meninggal dunia.

Dan saksi menamabahkan korban mengatakan akan istirahat dan memberitahu bahwa korban sedang masuk angin kemudian korban minta tolong untuk diambilkan air minum kepada saksi kemudian saksi turun ke lapak bawah.Ujarnya.

" Pada tubuh korban tdk ditemukan tanda-tanda penganiayaan di duga keras korban meninggal dunia karna sakit.Kasus selanjutnya di tangani Polsek Kalideres, Jakarta barat, guna penyelidikan lebih lanjut ".

" Dan Jenazah dibawah mobil Palang Hitam dan dikirim ke RSCM '.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.