Recent Posts

Pernyataan Sikap FA UIB Jateng-DIY Tentang Dilegalkan Industri Minuman Keras

FA UIB

News Investigasi.com,JATENG--

Setiap saat kami mengikuti dan menilai kehidupan berbangsa dan bernegara saat ini, semakin hari bangsa ini semakin menjauh dari cita-cita para pendiri bangsa, yaitu membangun bangsa Indonesia yang beradab. 

Justru sebaliknya kebijakan-kebijakan yang diambil membawa bangsa ini ke arah krisis akhlak dan moral serta menjauhkan dari nilai-nilai agama.

Dengan disahkannya Perpres No 10 tahun 2021 tentang Penanaman Modal yang salah satunya adalah melegalkan usaha minuman keras (miras) maka kami dari Front Aliansi Umat Islam Bersatu Jateng-DIY menyatakan sikap :

1. Kami menolak dengan tegas dan keras Peraturan Presiden No 10 Tahun 2021 tersebut terutama tentang legalisasi miras dengan dalih atau alasan apapun.

2. Kami sangat kecewa terhadap semua kebijakan pemerintah yang tidak berdasarkan moral serta nilai-nilai keagamaan karena dengan kebijakan tersebut akan menghancurkan bangsa ini.

3. Miras adalah barang haram dalam agama kami agama islam, bahkan tindakan kemaksiatan, kriminal bahkan pembunuhan bisa terjadi karena minuman keras.

4. Kami FA UIB Jateng-DIY menuntut untuk Perpres no 10 tahun 2021 tentang legalisasi minuman keras untuk *dicabut dan dibatalkan*.

Pernyataan sikap kami dari FA UIB Jateng-DIY terhadap kebijakan yang merusak moral serta akhlak anak-anak bangsa.Magelang, 28 Februari 2021.

(RD)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.