Recent Posts

Satpol PP Kecamatan Kalideres, Selalu Gelar Razia Masker Guna Pencegahan COVID-19

Pimpinan Redaksi Media News Investigasi.com bersama TU satpol PP kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

JAKARTA, Investigasi.Com--

Penegakan kedipslinan terhadap warga masyarakat selalu digalakan guna pencegahan wabah Covid-19.

Pemerintah sudah memberlakukan PPKM berskala Mikro bagi para pemilik usaha, bukan berarti warga masyarakat tidak boleh mengindahkan dalam pemakaian Masker.Rabu (10-3-2021).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, jajaran Satpol PP Kecamatan bersama tiga pilar selalu melakukan Operasi tertib masker diwilayah.

Erie salah satu petugas Satpol PP Kecamatan Kalideres beliau mengatakan kepada Pimpinan Redaksi Media News Investigasi.com, kami jajaran dari Satpol PP Kecamatan dan juga Satpol PP Kelurahan beserta tiga pilar selalu gelar operasi tertib masker diwilayah kecamatan Kalideres.

Dalam operasi tertib masker tersebut kami selalu mengkedepankan pendekatan terlebih dahulu kepada warga masyarakat yang terkena razia tersebut, apa dikenakan sangsi sosial berupa menyapu dijalanan apa dengan denda yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah provinsi DKI Jakarta yang disetotkan melalaui Bank DKI.

Erie menambahkan dalam operasi tertib masker ini kita lakukan bersama tiga pilar guna untuk memutuskan mata rantai dari penyebaran wabah Virus Covid-19.Ujarnya erie.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.