Recent Posts

Sudinhub Jakbar Tindak Parkir Liar Sembarangan

Sudinhub Jakarta Barat.


JAKARTA, Investigasi.Com– 

Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Barat, terus melakukan penindakan parkir liar, apalagi terkait laporan masyarakat adanya sejumlah parkir liar yang ada di wilayah Jakbar. 

Operasi penindakan parkir liar kali ini berada di Jalan Pesakih, adanya laporan warga. Bahwa diloasi tersebut banyak ditemukan deretan-deretan mobil terparkir yang bukan pada tempatnya, atas adanya laporan masyarakat tersebut. Tim bergerak kelokasi guna mengecek kebenarannya.

Komandan Regu Tim Derek Sudinhub Jakbar Sumardin menjelaskan, sebanyak 23 personil gabungan dalam giat tersebut diterjunkan. "Kita juga dibantu bersama jajaran TNI-Polri dalam penindakan ini," jelasnya, Senin (15/03/21).


Kepala Penindakan Parkir Liar Sudinhub Jakbar, Sumardin melakukan penindakan kepada kendaraan yang diparkir sembarangan pemiliknya.

"Sedikitnya ada empat kendaraan mobil yang diderek ke kantor Suku Dinas Perhubungan, Rawa Buaya, Jakarta Barat, untuk proses lebih lanjut, bagi masyarakat yang hari ini ditilang derek. Agar mengurus mobilnya di kantor Sudinhub Jakbar," ujar Sumardin.

( DT)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.