Recent Posts

Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto Lantik 31 Pejabat

Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto Lantik 31 Pejabat Baru


News Investigasi.com,JAKARTA--

Sebanyak 31 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat, dilantik.

Acara pelantikan ini dipimpin langsung oleh Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto yang digelar di ruang MH Thamrin, gedung B Jalan Raya Kembangan, pada Jumat (5/3/2021).

"Jumlah yang dilantik ada 31 pejabat administrator dan pengawas. Dimana lima pejabat administrator setingkat kepala suku dinas dan 26 setingkat pejabat pengawas," ujar Uus dalam pelantikan.

Adapun lima pejabat administrator atau setingkat kepala suku dinas yang baru dilantik ialah Moh Hafiz sebagai Kepala Suku Badan (Kasuban) Kepegawaian Kota Administrasi Jakarta Barat, Busro sebagai Kasuban Pengelolaan Keuangan Daerah Kota Jakbar, Achmad Ichsan Tasik sebagai Kasuban Perencanaan Pembangunan, Aroman sebagai Kepala Suku Dinas (Kasudis) Pendidikan Wilayah I, dan Subaedah menjadi Kasudis Pendidikan Wilayah II.


"Kami berharap pejabat yang baru dilantik dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru, baik yang promosi maupun rotasi. Sehingga tidak perlu waktu lama untuk langsung mengeksekusi rencana rencana atau program yang sudah ada," imbuhnya.

Uus juga meminta masing masing satuan kerja perangkat daerah (SKPD) telah memiliki program, rencana yang mengacu pada visi misi Gubernur DKI Jakarta dalam RPMJ 2017-2022. Diharapkan pejabat yang baru dilantik bisa berkoordinasi dengan lingkungan Pemkot Jakbar, mengingat mereka dilantik untuk pejabat dan pengawas UKPD/SKPD di lingkungan Pemkot Jakbar.

"Mudah-mudahan pejabat yang baru dilantik bisa segera mengeksekusi program program yang ada di masing masing SKPD," kata Uus.

Kemudian kepada pejabat yang mutasi atau rotasi, Uus menyampaikan terima kasih atas karyanya selama bekerja di lingkungan Pemkot Jakbar.

"Mudah-mudahan segala yang sudah diperbuat menjadi karya yang dapat dirasakan dan dinikmati warga masyarakat Jakarta Barat. Semoga di tempat yang baru nanti akan melaksanakan tugas dengan baik sebagaimana yang menjadi tugas dan tanggung jawab," harap mantan Wakil Wali Kota Jakarta Timur ini.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.