Recent Posts

Walikota Jakbar Harus Tindak Penguasa Wilayah Yang Mendirikan Bangunan Diatas Saluran Air ( Grenase )

Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto

JAKARTA, News Investigasi.Com--

Pelanggaran demi pelanggaran diwilayah yang tidak perna dilihat oleh para pejabat instansi pemerintah diwilayah Provinsi DKI Jakarta.Selasa ( 16-3-2021)

Pelanggaran dan penyalahgunaan tempat atau lahan milik instansi pemerintah Pemda DKI Jakarta, banyak ditemukan di Jakarta Barat, apakah Gubernur  Provinsi DKI Jakarta sama sekali tidak perna mengetahuinya Kinerja anak buahnya !.......

Dari pemanfaatan lahan milik Pemda Dinas Kehutanan dan Pertamanan yang dibangun kios-kios yang berada di Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres hingga ada nya bangunan yang dibangun kios-kios diatas saluran air ( Grenase ), diKelurahan Jembatan Lima Kecamatan Tambora dimana bangunan atau kios-kios tersebut telah disewa- sewakan dan dikomersilkan oleh Penguasa wilayah..." Pada Kemana Pejabat terkait diwilayah !......."..

Tim mendia News Investigasi.com, menyusuri dua lokasi yang berbeda di kalideres dan Tambora Jakarta Barat, sangat menyayangkan dan sungguh ironis terhadap para pejabat dan penguasa wilyah yang telah mengangkangkan Perda nomor 8 tahun 2007 tentang penertiban umum tersebut.

Walikota Jakarta Barat harus mengambil sikap tindakan terhadap anak buahnya, Karana mustahil anak buah nya tidak mengatahui adanya bangunan yang berdiri yang telah melanggar perda tersebut." Apakah tidak tau ..Apakah memang tidak mau tau diwilayah tersebut ?...Ada apa dan Kenapa ...

" Pembiaran bangunan- bangunan yang telah melanggar Perda tersebut seakan-akan adanya pembinaan oleh penguasa wilayah dan para pejabat setempat ".

( Tim Redaksi )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.