Recent Posts

Warga Masyarakat Lansia RT 010/01 Kel.Kalideres Dukung Program Vaksinisasi

Warga masyarakat RT 010 RW 01 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, mengikuti Program Vaksinisasi dari Pemerintah di SDN 07 Kalideres Jakarta Barat.

JAKARTA, News Investigasi.com--

Penyebaran wabah virus Covid-19 yang mana penyebaran nya masih sangat mengkwatirkan warga masyarakat.

Berbagai pencegahan telah dilakukan oleh Pemerintah, TNI dan Polri guna untuk memberantas penyebaran wabah Covid-19 tersebut.Selasa ( 23/3/2021).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Warga masyarakat RT 010 RW 01 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, mengikuti Program Vaksinisasi Dari Pemerintah di SDN 07 Kalideres Jakarta Barat.

Salah satu tokoh masyarakat H.Idrus yang mengikuti Vaksinisasi beliau mengatakan, Saya sangat berterima kasih kepada pemerintah, TNI,Polri dan Tim Medis uang sudah bekerja keras dalam pencegahan penyebaran wabah covid-19 ini.

Dan saya sangat mendukung dan mensport kepada pemerintah dalam program Vaksinisasi guna untuk pencegahan terhadap virus covid-19.

Idrus menambahkan " Ayo kepada warga masyarakat RT 010/01 Kelurahan Kalideres dan warga masyarakat Indonesia kita sama-sama dukung program Vaksinisasi dari Pemerintah, Jangan sia-siakan pengorbanan dari Pemerintah,TNI, Polri dan para tim medis yang sudah berjuang dan bekerja keras dalam membrantas wabah Covid-19 tersebut.Ujarnya.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.