Recent Posts

Bulan Penuh Berkah Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.SH,,.MM Bersama Polwan Bagikan Takjil

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, Kompol H.Slamet R.SH,.MM Bersama Anggota Polwan bagikan takjil sebanyak 200 paket untuk buka puasa kepada pengguna jalan di Perempatan Jalan Daan Mogot Kalideres, Senin (26/4/2021) petang.

JAKARTA, News Investigasi.com--

Kepolisian Sektor (Polsek) Kalideres Polres Metro Jakarta Barat melakukan kegiatan pembagian Takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan.

Terlihat oleh awak media News Investigasi com Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, Kompol H.Slamet R.SH,.MM Bersama Anggota Polwan bagikan takjil sebanyak 200 paket untuk buka puasa kepada pengguna jalan di Perempatan Jalan Daan Mogot Kalideres, Senin (26/4/2021) petang

' Kapolsek bersama tiga Polwan dan dua menghampiri sopir angkot yang berhenti di lampu merah dan ojek online serta pejalan kaki."Mas, ini untuk buka puasa ya," kata kapolsek sembari menyerahkan takjil.

Sedangkan di seberang jalan, masih di perempatan dekat Kantor Polsek Kalideres, Aiptu Pariyem membagikan takjil kepada penumpang dan sopir angkot. "Ibu Polwan terima kasih," ucap Mardi, sopir angkot yang mengaku puasanya dari hari pertama sampai sekarang berjalan lancar.

Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.SH,.MM menjelaskan, pihaknya membagikan takjil tak hanya di jalanan saja. Tapi juga ke pemukiman di sekitar polsek."Ini semua bagian dari empathy building. Selain takjil, kami bagikan juga makanan siap saji," ujarnya.

Dalam kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian pihak Kepolisian kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, sesuai arahan dan instruksi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. 

"Alhamdulilah hari ini Polsek Kalideres bersama para Polwan melaksanakan kegiata Pembagian Takjil kepada masyarakat pengguna jalan, sebagai bentuk kepedulian kami terhadap mereka yang menjalankan Ibadah puasa sesuai intruksi Bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran" Ujaranya Kapolsek.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.