Recent Posts

Bulan Ramadhan Kapolres Jakarta Barat Ajak Anggota Memakmurkan Masjid

Personel Polres Metro Jakbar saat memakmurkan masjid Mako dengan membaca alquran, Rabu (21/4).

JAKARTA, News Investigasi.com--


Umat Islam selayaknya memahami fadhilah dari setiap ibadah yang Allah SWT perintahkan. Utamanya di bulan suci ramadhan ini merupakan bulan yang spesial bagi umat muslim. Dimana didalamnya terdapat pahala berlipat ganda yang Allah SWT ganjarkan untuk hambanya yang beriman dan bertaqwa.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo antusias dalam pelaksanaan ibadah di bulan suci ramadhan 1442 H.

"Kita semua mengetahui saat ini seluruh umut muslim sedang melaksanakan ibadah puasa ramadhan, dimana momentum bulan ramadhan ini merupakan bulan penuh rahmat dan barokah, karena setiap perbuatan baik akan dilipat gandakan oleh allah swt," ujar Kapolres dalam keterangan rilis yang diterima wartawan, Rabu 21 April 2021.

Dia menuturkan, memanfaatkan momentum tersebut personel diwajibkan untuk memakmurkan masjid dengan pelaksanaan shalat berjamaah dan membaca alquran.

Hal itu digambarkanya dari riwayat Nabi Muhammad SAW kepada umatnya yang kala itu sedang berpuasa sambil memakmurkan masjid dengan membaca alquran dan membaca amalan-amalan sunah.

"Kegiatan ini juga sebagai implementasi dari program pimpinan kami kapolda metro jaya Irjen Pol Dr M Fadil Imran yakni Ramadhan Barokah," sambungnya.

Dia mengingatkan, tidak semua kaum muslim diseluruh dunia bisa bertemu kembali dengan bulan yang penuh rahmat dan ampunan ini. Jauh kebelakang banyak rekan dan kerabat dekat sesama muslim telah dipanggil oleh Allah swt.

"Semoga ramadhan tahun ini bisa menjadikan pribadi kita lebih baik dari tahun sebelumnya," tutupnya.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.