Recent Posts

FBR Gardu 0319 Si Ji'ih Bagikan 500 Nasi Kotak dan 400 Masker Jelang Buka Puasa

Anggota FBR Gardu 0319 Si Ji'ih Cengkareng Jakarta Barat.


JAKARTA, News Investigasi.com--

Bulan Ramdhan penuh berkah yang berlomba-lomba untuk mencari segudang pahala.


Terlihat oleh awak media News Investigasi.com" Forum Betawi Rempug (FBR) Gardu 0319, Si ji'ih kembali menggelar kegiatan berbagi di Jl. Mutiara Taman Palem, Belakang RSUD Cengkareng .Minggu ( 25/04/2021 ).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Ketua Gardu FBR 0319 Si Ji'ih Dedy ( Ombo ). Dalam kegiatan itu, pihaknya membagikan sebanyak 500 nasi kotak dan 400 masker kepada masyarakat pengguna jalan.

Ketua Gardu Siji'ih Gardu 0319 Bang Dedy Ombo beliau mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang biasa dilakukan dimana sesuai dengan arahan  Imam Besar FBR KH. Lutfi Hakim, serta Ketua Korwil FBR Jakarta Barat H A. Mudjamil, untuk selalu melakukan kegiatan kegiatan sosial untuk masyarakat.

" Alhamdulilah hari ini Keluarga Besar FBR Gardu 0319 mengadakan acara berbagi 500 nasi kotak dan juga 400 masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker " ungkapnya.

Dalam Kegiatan ini juga sesuai arahan dari Imam Besar FBR KH. Lutfi Hakim, serta Ketua Korwil FBR Jakarta Barat H A. Mudjamil, untuk selalu melakukan kegiatan kegiatan sosial kepada masyarakat" Tambahnya.

" Pria yang sering disapa Ombo ini berharap kedepannya agar FBR Si Jiih khususnya dapat lebih dekat dengan masyarakat.".

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.