Recent Posts

H.A.Mudjamil Angkat Bicara Tentang Aksi Geng Motor dan Tawuran di Jakarta Barat.

Korwil FBR Jakarta Barat Bang H.A Mudjamil ntruksikan Anggota FBR Jaga Kampung.


JAKARTA, News Investigasi.com--


Maraknya gangguan keamanan yang disebabkan Aksi anarkis geng motor dan aksi tawuran di Bulan Suci Ramadhan dibeberpa wilayah ibu kota Jakarta.

Tidak tanggaung-tanggung Aksi anarkis geng motor yang sudah sangat meresahkan warga masyarakat hingga memakan korban, ditambah lagi dengan aksi tawuran yang juga mengakibatkan korba yang semesti nya tidak terjadi.


Melihat kejadian tersebut Ketua Korwil Forum Betawi Rempug ( FBR ) Jakara Barat, H. A. Mudjamil memerintahkan seluruh anggota FBR Jakarta barat ikut serta berperan dalam menciptakan keamanan diwilayah masing masing dengan kegiatan yang bertema " FBR JAGA KAMPUNG".Senin (26/4/2021).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk partisipasi FBR Jakarta Barat, terhadap pihak Kepolisian dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadhan 2021 ini.

Ketua Korwil FBR Jakarta Barat , H. A Mudjamil mengatakan, maraknya aksi tawuran dan geng motor yang kerap terjadi, sangat meresahkan masyarakat terlebih aksi aksi tersebut juga kerap memakan korban

" Tawuran dan geng motor yang anarkis jelas meresahkan masyarakat, apalagi sampai memakan korban. Maka dari itu saya Ketua Korwil FBR Jakarta Barat memerintahkan seluruh Anggota FBR khusunya di Jakarta Barat untuk berperan aktif memberikan keamanan dan kenyamanan kepadan masyarakat. " Ungkap Pria yang sering disapa Babeh Djamil ini.

" Dengan tema " FBR JAGA KAMPUNG " semoga gangguan gangguan keamanan pada Bulan Suci Ramdhan 2021 ini, dapat diminimalisir dan masyarakat dapat beribadah dengan tenang,aman,tentram dan kondusip dalam meraih kemenangan. " tutupnya Bang H.A.Mudjamil.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.