Recent Posts

IPTU A.Haris Sanjaya.S.Ik,.Msi Kanit Reskrim Polsek Kalideres,Akan Bersinergi dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama

Iptu Ahmad Haris Sanjaya.S.Ik,.Msi Kanit Reskrim Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat.

JAKARTA, News Investigasi.com--
 
Kepolisian Sektor Kalideres Polres Metro Jakarta Barat kembali kedatangan Putra Terbaik Polri, IPTU Ahmad Haris Sanjaya, Sik, Msi, yang di tugaskan sebagai Kepala Unit Reserse Kriminal.

Dalam Jabatannya IPTU Ahmad Haris Sanjaya.S.IK,.Msi menggantikan AKP Anggoro Winardi.S.H,.M.H yang diberikan tugas untuk mengisi salah satu Jabatan di Polres Metro Jakarta Barat.

IPTU Ahmad Haris Sanjaya, Bukanlah orang baru di Jakarta Barat, Karna selama bertugas , ia kerap mengisi posisi strategis di beberapa Polsek yang ada Jakarta Barat.

Akpol lulusan tahun 2013 itu mengatakan pihaknya akan selalu bersinergi dengan berbagai element masyarakat untuk menciptakan Kalideres yang Kondusif hingga menciptakan Masyarakat yang Produktif.

" Untuk program selanjutnya, beliau akan lebih mengedepankan sienergitas dengan berbagai element masyarakat, seperti Tokoh Masyarakat, Tokoh agama dan lainnya untuk menjadikan Kalideres yang Kondusif agar masyarakat kalideres khusunya, bisa selalu produktif " Kamis (1/4/2021).

A.Haris Sanjaya menambahkan dalam masa pandemi wabah Covid-19 ini beliau juga menghimbau kepada Warga masyarakat agar menaati aturan dari Pemerintah selalu memakai Masker, Menjaga Jarak, Selalu mencuci tangan pakai sabun, Jauhi Kerumunan untuk memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid-19 tersebut.

Dan juga kita akan selalu melakukan Patroli malam bersama Anggota untuk mengantisipsi dari para pelaku kejahatan Kriminal yang kapan saja bisa terjadi diwilayah.Ujarnya 

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.