Recent Posts

Kanit Reskrim Polsek Kalideres IPTU Ahmad Haris Sanjaya.S.Ik.Msi Bersama Anggota Reskrim Gelar Patroli Malam

Kanit Reskrim Polsek Kalideres IPTU Ahmad Haris Sanjaya.S.Ik.Msi Bersama Anggota Reskrim Gelar Patroli Malam diwilayah Hukum Polsek Kalideres Jakarta Barat.


JAKARTA, News Investigasi.com--

Kepolisian Sektor Kalideres Polres Metro Jakarta Barat melakukan patroli malam di beberapa tempat.

Terlihat oleh awak media News Investigaai.com patroli malam dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim IPTU Ahmad Haris Sanjaya.S.IK. Msi bersama anggota Reskrim.

Kanit Reskrim Polsek Kalideres IPTU Ahmad Haris Sanjaya.S.IK.Msi beliau mengatakan, dalam gelar operasi malam untuk Meningkatan keamanan dan mengantisipasi terjadinya tindak kriminal yang mungkin terjadi kepada masyarakat.

IPTU Ahmd Haris Sanjaya mengutarakan, patroli malam rutin dilakukan oleh anggota Reskrim dengan menurunkan kendaraan Reskrim  dan motor petugas. Patroli dilakukan di beberapa titik yang dianggap rawan terjadi tindak kriminal.

"Kegiatan operasi malam seperti ini kita lakukan secara rutin dengan menurunkan beberapa anggota dengan mobil patroli, terutama beberapa tempat yang kita anggap rawan,", Jum'at (17/4/2021)".

Beliau juga selalu mengingatkan kepada anggotanya untuk terus waspada, karena kejahatan dan tindak kriminal lainnya bisa datang kapan saja dan dimana saja.

"Kita selalu tekankan agar semua anggota kita tetap selalu waspada dimanapun, karena kita ketahui bahwa kejahatan itu bisa datang kapan saja,"ungkap dia.

Patroli di wilayah hukum Polsek Kalideres kata Kanit akan terus digelar secara konsisten yakni pagi, siang hingga malam. " Agar Kamtibmas di wilayah kit terus aman terkendali maka kita lakukan secara konsisten,"pungkasnya Kanit.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.